♡ HAPPY READING ♡
***
Raffael dan Zearra baru saja tiba di rumah mereka. Keduanya memasuki rumah dan menuju ke kamar. Mengganti seragam sekolah dengan baju rumahan yang santai.
Raffael mendekati Zearra yang berdiri disamping ranjang. "Makan, ya? Aku buatin nasi goreng, oke?"
Zearra hanya mengangguk. Setelahnya, Raffael turun menuju dapur untuk membuat nasi goreng pesanan sang istri.
Selagi menunggu Raffael membuat nasi goreng untuknya, Zearra merebahkan dirinya dikasur. Kepalanya terasa pusing, bahkan ia hampir tak ada tenaga sama sekali.
Lima menit menunggu Raffael, Tiba-tiba saja rasa mual menyerangnya membuat Zearra dengan cepat berlari menuju kamar mandi.
Didepan wastafel, Zearra memuntahkan isi yang ada didalam perutnya. Namun, yang keluar hanya sebuah cairan bening. Zearra terduduk lemas dilantai kamar mandi.
Ceklek!
Mendengar suara pintu kamar terbuka, Zearra bisa menebak jika itu adalah Raffael. Zearra hendak berdiri, tetapi kepalanya sangat pusing dan rasa mual yang kembali menyerang.
Sedangkan Raffael, cowok itu bingung melihat Zearra tak ada di kamar. Ia meletakkan sepiring nasi goreng dan gelas diatas nakas.
"Zea? Ze, kamu dimana?" panggil Raffael, tetapi tak ada jawaban.
"Raf, aku di kamar mandi!" Mendengar itu, Raffael mendekat ke pintu kamar mandi.
"Zea, kamu didalam?" tanya Raffel dari luar.
"R-raffa..." Mendengar nada bicara Zearra yang sedikit lemah membuat Raffael khawatir. Ia langsung membuka pintu kamar mandi dan terkejut melihat Zearra yang terduduk lemas dilantai.
Raffael berjongkok dengan rasa khawatir, "Astaga, Zea!"
Tanpa babibu, Raffael menggendong Zearra keluar kamar mandi dan meletakkan gadis itu ke kasur.
"Are you okay? Tadi kenapa? Ada yang sakit?" tanya Raffael dengan rasa cemas dan khawatir.
Zearra memeluk Raffael dan cowok itu langsung mengelus punggung istrinya. "Pusing." adu Zearra.
Dengan cepat Raffael mengambil ponselnya untuk menghubungi Dokter agar datang ke rumahnya. Mengingat bahwa Virgo seorang Dokter, Raffael pun menghubungi cowok itu.
***
Raffael menatap cemas Zearra yang sedang diperiksa oleh Virgo. Cowok itu langsung datang begitu Raffael menghubunginya.
"Bang, istri gue kenapa? Zea kenapa? Nggak sakit parah, kan?" tanya Raffael begitu Virgo selesai memeriksa Zerara.
Virgo terkekeh mendengar pertanyaan beruntun dari Raffael. "Zea nggak apa-apa, cuma―"
"Nggak apa-apa gimana?! Tadi dia pingsan, bang!" sela Raffael kesal.
Virgo berdecak, "Dengerin dulu makanya. Zea nggak apa-apa, cuma... ini kayaknya pertama bagi Zea."
"Maksudnya?" tanya Raffael tak paham.
Virgo menghela napas lalu tangannya merogoh sesuatu didalam tas-nya. Virgo menyodorkan sebuah tespack kepada Zearra membuat gadis itu mengerutkan dahi.
"Hah? Tespack? Buat apaan, Kak?" tanya Zearra bingung.
"Coba cek dulu, gue curiga lo hamil, Ze. Ini tespack punya Mommy gue." perkataan Virgo membuat Raffael dan Zearra terkejut bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFFAEL? HE IS MY HUSBAND
Teen Fiction[FOLLOW DULU BESTIE SEBELUM MEMBACA] Kalau bisa jangan nunggu end dulu baru baca kak 💙 [SQUEL ELANG] Hai my prenn! 🤩 Rara kembali dengan membawa cerita baru nih! Yeayyy! Semoga kalian suka yaa sama cerita kedua aku ⚠️ Dilarang plagiat dalam bentuk...