♡ HAPPY READING ♡
***
Malam harinya, Zearra dan Raffael bersiap untuk pergi ke rumah Naura. Katanya acara makan malam, dan ada sesuatu yang ingin di sampaikan oleh Naura nanti. Raffael sangat penasaran, hal apa yang akan di sampaikan oleh Mamahnya nanti?
Setelah selesai bersiap-siap, keduanya pun lantas memasuki mobil. Raffael mulai menstater mobil dan menjalankannya pergi dari halaman rumahnya.
Didalam mobil pun kedua hanya diam, hingga suara Zearra memecahkan keheningan diantara mereka.
"Kok tumben Mamah ngajak makan malam?" tanya Zearra menatap Raffael disampingnya.
"Katanya acara menyambut sepupu aku yang baru pulang dari Prancis." jawab Raffael membuat Zearra mengangguk paham. Gadis itu kembali menatap jalanan di depannya.
"Cantik banget malam ini." cetus Raffael sontak membuat Zearra menoleh menatap cowok itu.
"Berarti biasanya aku nggak cantik gitu?" tanya Zearra sinis.
Raffael terkekeh, "Enggak, kamu itu always beautiful."
Zearra tersenyum kecil, "Makasih! Btw kamu juga ganteng kok, manis lagi."
Jantung Raffael seakan-akan ingin meledak ketika Zearra memujinya. Percayalah, karena ini kali pertama seorang Zearra memujinya. Bagaimana dirinya tidak salah tingkah? Tetapi ia baru tersadar, Zearra menggunakan embel-embel aku-kamu? Ia tidak salah dengar bukan?
"Tadi kamu bilang apa?" tanya Raffael ulang. Takut telinganya yang salah dengar.
"Kamu ganteng." jawab Zearra.
"Kata pertama."
"Kamu?"
Raffael mengulum senyumnya, ternyata ia tidak salah dengar. Jelas-jelas Zearra memanggilnya dengan embel-embel aku-kamu.
"Kenapa?" tanya Zearra bingung.
"Udah aku-kamu, nih." goda Raffael membuat Zearra memutar bola matanya.
"Cuma depan Mamah sama keluarga kamu doang. Habis itu enggak." ucap Zearra. Jika tidak ada acara makan malam, mungkin Zearra tidak akan memanggil Raffael dengan embel-embel aku-kamu.
Raffael tersenyum samar, "Iya, deh iya."
***
Setelah menempuh beberapa menit perjalanan, kini mobil Raffael baru saja sampai di pekarangan rumah Naura. Mereka berdua segera turun dari mobil lalu memasuki rumah dengan kedua tangan saling bertautan.
Jingga yang melihat sepupunya baru saja datang pun langsung berlari kecil kearah Raffael dan memeluknya.
"Ekhem!" Zearra berdehem membuat Jingga melepaskan pelukannya dan menatap Zearra.
"Eh, siapa nih?" tanya Jingga. Pasalnya ia belum mengetahui jika Raffael sudah menikah.
Raffael langsung memeluk pinggang Zearra. Jingga yang melihatnya pun sontak melebarkan matanya.
"Seriusly?!" kaget Jingga. Mengapa Raffael tidak bilang jika cowok itu mempunyai pacar.
"Gilaa! Gue syok!" Jingga memegangi dadanya karena terlalu syok.
Sedetik kemudian Jingga mengulurkan tangannya kearah Zearra, "Oh iya, kenalin. Gue Jingga, Margaretta Jingga Fernandez. Satu-satunya cucu perempuan di keluarga Fernandez. Intinya gue paling cantik dan imut tentunya. Salam kenal." ucap Jingga memperkenalkan dirinya, tak lupa dengan senyum manis yang terbit di wajah gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFFAEL? HE IS MY HUSBAND
Teen Fiction[FOLLOW DULU BESTIE SEBELUM MEMBACA] Kalau bisa jangan nunggu end dulu baru baca kak 💙 [SQUEL ELANG] Hai my prenn! 🤩 Rara kembali dengan membawa cerita baru nih! Yeayyy! Semoga kalian suka yaa sama cerita kedua aku ⚠️ Dilarang plagiat dalam bentuk...