"Aku hidup di tengah banyaknya keberuntungan. Keluarga lengkap, suami penyayang, harta berlimpah, anak-anak yang pintar dan menggemaskan. Kalau ditanya bagaimana aku mengukur kebahagiaanku dari dalam mansion besar bergaya victoria klasik yang luas itu, aku tidak bisa menjabarkannya sedikit pun. "
"Tapi ini yang unik, Hyojin ssi. Anda dijuluki selir kesayangan raja. Bagaimana anda menanggapi hal itu? "
"Ah, selir kesayangan, ya? Wah ... Menurutku itu terlalu berlebihan. Mungkin suamiku hanya berusaha untuk bersikap adil. Karena walaubagaimana pun, seorang selir tetaplah menjadi selir. Dia adalah pilihan ke sekian. "
Hyojin menatapi majalah employee of the month yang sudah terbit itu. Dia terlihat menakjubkan di setiap halaman yang terdapat fotonya. Even that fake smile was too fabolous. Entah wawancara ke berapa yang harus ia lakukan setelah membuka cabang usaha bisnis pertamanya -yang sukses besar- dan membuat publik tahu bahwa ia adalah omega ke-5 seorang milliuner Jin Yonghoon.
"Apakah suami anda yang menggagasi dan mendukung bisnis restoran ini? Karena tanpa bisa dipungkiri mendengar nama seorang Jin Hyojin, orang pasti tidak akan ragu untuk mencoba dan menjadikan restoran ini another favorite space. "
Apakah suaminya mendukungnya? Tentu saja. Hyojin ikut andil dalam pengelolaan restoran, mulai dari merancang konsep, mendesain, mengatur menu, namun keputusan akhir tetap berada di tangan pria itu. Tentang apakah boleh Hyojin keluar dari mansion seminggu tiga kali untuk mengontrol restoran, atau siapa saja yang diijinkan menjalin kerjasama dengan si omega. Para klien bisnis itu kebanyakan beta. Atas kebaikan Yonghoon, mengingat kaum beta tidak pernah berusaha melanggar batasan.
"Mommy... Mommy Im lateeeee.... "
Hyojin menoleh ke arah tangga ulir. Suara derap langkah tergesa membuatnya langsung mematikan televisi. Dia menghampiri seorang gadis yang sibuk memakai almamater seragam sambil berjalan terburu.
"Hey, hey, be careful. "
"Im late, Mommy, " pekik gadis berusia enam belas tahun itu.
"No, honey. You still have some time. Come on, sarapan dulu. Its a must. "
KAMU SEDANG MEMBACA
ENVISION || YONGHOON 🔞
FanfictionSehimpun cerita Jin Yonghoon dengan mainan-mainan kesukaannya ❤