Hallo, selamat pagi, siang, sore, malem buat para pembaca ku yang budiman. Wrwrwr, kalian ketemu lagi sama nainaii disinii.
FYI, aku mau ngasih suatu cerita baru lagi di akun ini. Sebenernya udah lama aku pengen nulis lagi, tapi ngga tau kenapa dari kemarin udah nyoba banyak ide dan akhirnya ngga aku lanjutin karena ngga sreg aja gituu padahal menurut ku alurnya udah bagus cuma akunya yang kurang feel. Nah, disini aku ngebawaiin cerita yang aku rasa ini bener - bener minat aku, doain ya guys biar aku bisa konsisten sampe akhir cerita.
Guys, ada beberapa hal yang mau aku sampaikan di sini.
PERTAMA aku jujur mau berterimakasih sama orang yang udah jadi inspirasi aku buat nulis cerita ini. Ternyata selama ini bener guys kalo penulis menyukai sesuatu pasti hal itu bakal abadi dalam tulisannya, dan disini aku mau bilang banyak - banyak hatur nuhun buat orang yang udah menarik perhatian aku sampai akhirnya aku memutuskan untuk menulis dengan dia sebagai inspirasi ku.
KEDUA cerita ini aku buat pyur dengan imajinasi ku sendiri dan sesuai sama yang aku mau, jadi kalau misal cerita ini nantinya ngga sesuai sama yang kalian mau, aku bener - bener minta maaf karena aku emang dari awal niat nulis cerita ini buat menampung semua haluan aku tentang dia dan sedikit ku modifikasi biar ngga terlalu halus. Jadi mulai saat ini aku ngasih himbauan ke kalian supaya ngga terlalu berekspektasi tinggi sama cerita ini. Dan juga aku minta maaf untuk mungkin bakal ada kecanggungan-kecanggungan di beberapa bab karena aku memang udah lama ngga nulis, mohon maaf yaa, tolong maklum. terimakasih.
KETIGA aku mohon bantuan kalian untuk mengoreksi dan memberi saran tulisan ku kalau ada informasi yang ngga pas. Cerita ini hanya karangan fiksi semata yang real dateng gitu aja dari haluan aku, jadi kalau ada kesamaan nama tokoh, tempat, suasana, atau hal - hal lainnya aku mohon maaf itu bukan tindakan kesengajaan. Terutama disini kalau ada kesalahan informasi, aku bener - bener minta maaf karena selama ini pedoman ku cuma mbah gugel, jadi kalau ada kesalahan kalian bisa langsung labrak mbah gugel aja.
Okey, aku rasa udah cukup sampai disini dulu. Jangan lupa vote sama komennya yaa buat menyambut aku balik dari hiatus yang ngga tau udah tahun keberapa.
Aku sangat menantikan keantusiasan kalian. Let’s get it!
SEE U MY LOVEEE
24/12/23
©_nyllachyya
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello in Netherland
ChickLitSebuah pertemuan adalah ikatan takdir dan Indira Prisa mempercayainya. Sampai akhirnya pertemuan berkali-kali dengan Nicolaas Sebastiaan menyadarkan Indira bahwa mungkin mereka terikat benang merah yang kuat. start : 01/01/24 end : 20/01/24 A cover...