pengumuman

149 3 4
                                    

sebelumnya selamat malam/pagi/siang/sore untuk kalian di mana pun berada. entah untuk pembaca baru atau pembaca lama cerita ini. untuk HIN ini aku minta maaf banget kalau masih ada penulisan yang kurang rapih dalam hal typo atau mungkin penataan kalimatnya yang belum sesuai KBBI. sebenarnya aku udah lama banget pengen ngerevisi cerita ini. tapi maaf guyss, aku harus ngerevisi HIN yang di file novelnya dulu dan belum sempet revisi yang versi wattpad. jadii, buat HIV versi wattpad memang masih berantakan banget dan ini pelan-pelan bakal aku benahi kok.

ini memang karena cukup banyak perbedaan versi wattpad dan versi file novel, makanya aku ngga bisa sekaligus ngerevisi buat keduanya, karena jujur ngerevisi buat yang versi novel aja udah cukup bikin aku muak. jadi buat yang versi wattpad ini bakal aku benerin pelan-pelan.

untuk para pembaca HIN versi wattpad. aku selaku penulis HIN minta maaf banget, karena udah buat kalian ngga nyaman. kalau ada keluh kesah atau kritik saran, boleh kok kalian sampaikan ke aku. tapi aku mohon pakai bahasa yang benar ya? soalnya aku udah jadi manusia tulen bukan siren lagi, jadi aku udah punya hati selembut bo'ol bayi, wkwk.

kayaknya sampai itu dulu. sekian dan terimakasih sayangggg, muach.

Hello in NetherlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang