BAB:2 Apa yang terjadi?

233 18 2
                                    

Tinggalkan vote dan komentar kalian jika ceritanya menarik....

Happy Reading~
.

.

.
"ALAN!!!...."

Teriak jefan teman sekelas alan di kala melihat bakso pesanan mereka yang di bawa oleh lian yang juga merupakan teman sekelas alan, yang kuah bakso itu tumpah mengenai dada alan, dan kalian tau seperti apa rasanya jika tubuh kalian mengenai sesuatu yang panas?

Seperti itulah yang di rasakan alan, rasanya panas perih serta terbakar, dan pelaku penabrakan yang sengaja menabrak lian hingga mangkuk bakso itu tumpah mengenai alan, tak lain dan tak bukan adalah anaya si cewek sok cantik, tukang tebar pesona padahal gak ngaca, yang mukanya kayak badut sirkus, sedang terduduk di atas lantai sambil menangis seolah dialah yang jadi korban nya.

Lian yang semula hampir terjatuh, namun segera menjaga keseimbangan nya dan segera menghampiri alan, begitu juga Jefan yang melihat kejadian itu pun langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri alan dengan cepat yang sedang berteriak kesakitan akibat panas nya kuah bakso itu, "al, lo ga papa?" ucap jefan kawatir, "akhh! Sakit" alan hanya bisa berkata dengan lirih sambil memegang dadanya yang sepertinya akan melepuh.

Jefan yang melihat alan kesakitan pun langsung naik pitam dan beralih menuju anaya yang masih terduduk di lantai, dan sedetik kemudian menjambak rambut yang panjang berwarna hitam itu, "heh lonte! lo jalan gak punya mata ya? Lo sengaja nabrak lian supaya kuah baksonya jatuh ke alan kan? Jawab!!" bentak jefan tepat di wajahnya.

"Hiks..hiks..kakak kok ngomong gitu, anaya kan jadi takut, lagian naya ga sengaja nabrak kak alan" ucap anaya menangis tersedu-sedu dengan air mata buaya nya yang terus keluar, "halah, dasar jalang emang gak pernah ngaku" cerocos jefan pedas.

Dalam hati anaya, ingin rasanya menjahit mulut pemuda satu ini, tapi ia urungkan niatnya, karna ada yang lebih menderita di hadapannya, anaya langsung kembali berakting, "hiks..naya ga sengaja, maafin naya kak..hiks" tiba-tiba anaya langsung bangkit dari terduduk nya dari lantai, menghampiri alan dan langsung memeluknya.

'Ini hukuman yang pantes lo dapetin karna sudah berani mendekati lintang gue, jauhi lintang sebelum gue berbuat sesuatu yang lebih kejam lagi dari pada ini' bisik anaya di telinga alan yang seketika membuat nya terkejut, dan sontak saja mendorong anaya dan melepaskan pelukan itu.

"Apa lo bilang barusan! Jauhi lintang? Emang lo siapa yang bisa seenaknya berani ngelarang gue sampe ngancem segalak!" ucap alan tersulut emosi dan dengan cepat langsung menjambak rambut anaya, "gue ga akan pernah jauh dari lintang, ingat itu!" sambung alan dan kemudian menghempaskan jambakannya dari anaya.

Anaya yang di perlakukan seperti itu, langsung berpura-pura menangis lagi, "hiks..kak alan kenapa ngomong gitu, naya ga suruh kak alan buat jauhi kak lintang kok, naya ga ada niatan kek gitu..hiks..hikhh" ucap anaya masih terlihat menangis.

'Halah dasar lonte, nama lo doang anaya, aslinya memang dasar penganiaya dan pemain drama murahan nying!!' ucap alan dalam hati menatap anaya dengan perasaan jijik, sementara jefan yang melihat nya kembali melangkah untuk menghajar si lonte sialan itu, namun di tahan oleh lian.

"Sudah jefan, lebih baik kita antara alan ke UKS sebelum lukanya melepuh" tegas lian, dan jefan hanya menuruti perintah lian, mereka pun akhirnya membantu alan untuk ke UKS meninggalkan anaya di kantin itu.

Sementara di sisi kantin, keadaan di kantin kembali normal, tidak riuh-ricuh seperti tadi, namun lain halnya dengan anaya yang masih terlihat berdiri di sana, namun tangan nya terkepal dengan kuat menahan emosi nya, "lain kali gue akan buat lo merasakan penderitaan yang tebih parah dari ini, cih!" decih anaya pelan disertai dengan seringaian yang muncul di wajahnya kemudian pergi meninggalkan kantin tersebut.

🌸

Sementara di uks, terlihat jefan dan Lian sedang mengobati luka alan mengunakan salep yang baru saja di temukan Lian di kotak p3k milik petugas PMR, "sttt~ pelan-pelan" desis alan yang hanya mampu menahan sakit dan perih di area dadanya.

"Iya iya, lagian lo juga sih kagak ati-ati, mana pesen bakso segunung, cabenya lever 15 pulak, gimana gak makin kebakar dada lo ini" marah jefan dengan sedikit menekan luka alan, hingga membuat nya jadi meringis merasakan sakit, "aduh, sakit goblok!" adu alan yang di jawab dengan cengiran dari jefan, sementara Lian hanya memandang mereka sambil tersenyum.

Alan juga terlihat ikut tersenyum sambil menampakkan gigi taring nya yang panjang di kedua sisi, kenapa alan bisa dapet gigi taring yang panjang itu kayak gigi vampir? Jawaban nya alan bundanya alan, alan mempunyai bunda bernama vamira akamine yang asal nya dari Jepang yang tinggal di kota osaka di Jepang.

Singkat cerita nya nih, sih bunda nya alan ketemulah tuh dengan si ayahnya si alan, yang asli orang indo, namanya si velen wirat majaya, dulu tinggalnya di kota bandung dan kuliah di Jepang, singkatnya vamira dan velen ini akhirnya ketemu di kolong jembatan! Gak becanda, ya kali ketemu di kolong jembatan, ulang-ulang, sampai mana tadi? Oya! Jadi si vamira dan velen ini ketemu di pinggir danau osaka di dekat pohon yang sangat rindang, tepat di saat matahari hampir terbenam.

Dan mulai akhirnya mereka saling jatuh cinta saat pandangan pertama dan akhirnya menikah dan saling mengikat janji suci, tamat, ini di buat singkat cerita nya, tapi kayak gak singkat yeh?

Oh ya bagi yang belum tau, si jefan ini cuma anak biasa ya, ga istimewa amat, tapi masih satu sodara sama alan, karna mereka sepupuan, sedang kan si Lian, ya kalian tau lah ya, si Lian ini bisa di bilang kulkas berjalan, dengan tampang datar, bicara pun irit, namun kecuali pada dua sahabat nya ini dia akan berbicara dengan sangat hangat.

Memiliki tampang yang cool dengan tata bicara yang sopan, kenapa seperti itu? Karna si Lian ini memang di ajarkan sejak dari kecil untuk tidak pernah berbicara mengunakan bahasa gaul atau kasar sekalipun, walaupun ia nekat berkata seperti itu, tentu saja hukuman lah yang akan di dapatkan nya dari keluarga nya, karna keluarga Lian yang di juluki konglomerat terkaya nomor 5 di kota, sangat memegang penuh pada sikap dan adap pada keluarga nya, di manapun mereka berada.

hayo! monggo, yang mau sama si Lian silakan, udah kaya raya, tajir melintir, status masih jomblo pula, di jamin diskon 100% deh pokoknya 😁🙏

Kembali lagi ke alan, kini luka nya sudah di obati, dengan jefan yang kembali merapikan dan mengembalikan kotak p3k di tempat nya semula, "gimana al? Udah mendingan?" tanya lian yang duduk di sebelah alan, "um, udah" alan menjawab dengan senyuman di bibirnya.

Tak berselang lama ketenangan yang ada di UKS itu terhenti karna seseorang yang datang dari luar dengan keras nya mendobrak pintu, sampai membuat mereka yang ada di dalam UKS itu terkejut setengah mati, ingin rasanya jefan dan Lian memukuli seseorang yang sudah berani membuat mereka hampir jantungan, namun mereka segera mengurungkan niatnya di kala melihat sesosok yang mendobrak pintu itu.

"mau ngapain lo kesini?-"
.

.

.

.

.

.
TBC.

Gilak!🤯 ini kejadian yang paling kocak dan sial menurut vira kalian tau apa? Sini vira ceritain, jadi kemarin malem tuh vira lagi mager ato ga ada kerjaan gitu ye kan? Nah vira iseng bukan wattpad, trus lanjut lagi bukan tulisan vira, niat nya mau ngelanjutin cerita sambil baca ulang dari bab 1 sampai bab seterusnya, trus vira berentila tuh di bab 2 ye kan? Nah pas vira baca kok ga nyambung😑 trus vira loding bentar keluar lagi dari bab 2 ke bab 1, pas vira coba teliti bacanya🧐 vira baru nyadar kalo ceritanya beneran ga nyambung, alias ke hapus satu bab nya, ya itu bab duanya WTF EMANG!!!!!!, di situ vira langsung meng nangis dong dalem hati😭 lah coba itu, coba aja lo bayangin lo dah cape-cape nulis babnya, tapi keapus gitu aja, sedih gak lo! Akit ati gue💔 mau nulis ulang tapi inget-inget lupa lagi sama alurnya, jadi akhirnya kemarin malem vira maksain buat tetep nulis cerita sampe 3 jam lebih baru akhirnya selesai🤓 tapi mohon maaf ya, cerita nya lumayan ga sesuai dengan yang bab aslinya yang ke apus, semoga aja kalian suka, jangan lupa di vote dan komen yah, ingat! Hargailah penulis yang udah cape-cape buat cerita yang sekiranya menarik buat kalian baca, jadi berikan lah apresiasi kalian dengan cara menekan tombol vote, okey ٩(ര̀ᴗര́)ᵇʸᵉ

LOVE BETWEEN THREEE SOULS {Transmigrasi Alan) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang