FYI, chapter 16 udah aku upload sesuai jadwal, yaitu hari senin kemarin. Kayaknya banyak yang gak dapet notif, entah wattpad eror atau bagaimana. Tapi aku udah umumin di instagram kalau aku udah update, jadi selamat bagi kalian yang baca chapter 16 sesuai jadwal, hehe.
Untuk yang belum baca chapter 16, coba dicek ya. Kalau chapternya belum kebuka juga, coba log out akunnya, terus log in lagi. Abis itu baru buka cerita Kidnap You.
Happy reading! ✨
Proses penyelidikan masih terus berlanjut. Detektif Kim Jaeyoon beserta sebagian besar anggota timnya mulai memasuki area hutan melalui jalur timur, menelusuri barang kali mereka menemukan jejak-jejak mobil SUV silver yang diduga ditumpangi atau membawa Lisa di dalamnya.
Hutan ini tergolong sepi dibandingkan hutan lainnya. Jarang sekali orang yang bertandang ke tempat ini, karena fasilitasnya tidak dibuat memadai, dalam artian tidak dikelola dengan baik oleh dinas setempat. Tidak ada pos jaga dan tidak ada petugas yang berjaga.
Di dalam mobil yang masih dikendarai Daehoon, Jaeyoon menelisik jalur setapak di sisi samping dan sisi depan yang akan mereka lewati. Ada jejak ban mobil di jalur tersebut, namun Jaeyoon belum bisa memastikan apakah jejaknya milik mobil SUV yang mereka cari atau bukan.
Jadi untuk mengetahuinya, Jaeyoon memerintahkan anggotanya untuk berhenti, memarkirkan mobil di tepian jalur. Ia beranjak turun dari mobil, meletakkan telapak tangan di dahi untuk menghalau sinar matahari yang menyilaukan matanya. Ia memandang sekelilingnya, menggunakan mata dan instingnya yang tajam untuk meneliti.
"Dua orang; buatlah cetakan pada jejak ban mobil di sana," tunjuk Jaeyoon pada jalan setapak tersebut. Ia lantas menambahkan, "Lalu kirimkan cetakannya ke kantor untuk diperiksa."
Biasanya, masing-masing ban mobil memiliki bentuk dan ciri khas. Dengat membuat cetakan, mereka bisa meneliti bentuknya dan mengetahui jenis mobilnya.
Jaeyoon lalu berujar lagi, "Kita mulai pencarian dari sini. Segera lapor bila kalian menemukan hal-hal mencurigakan; entah pakaian, sepatu, mobil, dan lain-lain. Pukul dua belas siang nanti, kalian harus kembali berkumpul di tempat ini. Mengerti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidnap You | Lizkook✔️
Fanfic[M] Ahn Jungkook memiliki sebuah minimarket sederhana di Distrik Gangwon yang diberi nama GoldenMart. Namun semenjak menerima seorang pegawai bernama Lalisa Hwang; tiba-tiba saja ide gila muncul di kepala Jungkook. Ia menyukai perempuan itu sampai-s...