3 Bulan Berlalu
Hari bahagia yg ditunggu tunggu oleh si sulung Avalon akhirnya tiba juga, bahkan tidak hanya sulung Avalon yg merasakan kebahagiaan itu, tetapi seluruh keluarga bahkan kerabat dekat pun merasakan hal yg sama terlebih lagi Veranda dan juga Keynal selaku orang tua merasa bahagia melihat putri sulung mereka kini melepas masa lajangnya.
Acara pernikahan yg digelar disebuah hall gedung yg cukup luas menampung sekitar 700-800 orang didalamnya itu sudah didekorasi sedemikian rupa oleh satu orang yg tidak lain adalah bungsu Avalon alias Michie, Michie dari jauh jauh hari sebelum acara pernikahan cici kesayangannya ini digelar sudah meminta persetujuan kepada Shani, Veranda dan juga Keynal. Mereka semua menyetujui hal itu, mereka bertiga berpikir jika itu adalah sebuah bentuk rasa sayang seorang adik bungsu kepada sosok kakak sulung yg tidak lain adalah Shani
Hall gedung yg bernuansa terang disulap oleh si bungsu Avalon ini menjadi sebuah tempat yg begitu memanjakan mata, bahkan semua kebutuhan WO atau Wedding Organizer itu ditanggung langsung oleh si bungsu Avalon ini, sebagai bentuk rasa bahagianya melihat sosok cici kesayangannya sudah bersanding dengan seseorang yg di sayangi.
Acara pernikahan akan segera dimulai, Vino selaku pengantin laki laki sudah selesai melaksanakan prosesi ijab kabul dan laki laki yg kini menyandang status suami dari Shanilla Claudia Bellanca Avalon ini berdiri tepat ditengah tengah panggung yg berhadapan langsung dengan para tamu, Vino duduk sembari menunggu pengantin wanita yg tidak lain adalah istrinya yaitu Shani.
Senyuman Vino merekah dikala melihat Shani yg digandeng oleh Keynal menuju kearah dirinya diiringi oleh suara musik yg memutar lagu JKT48 - Rapsodi. Lagu yg membuat atmosfir didalam gedung itu cukup haru.
Keynal menuntun putri sulungnya itu menuju kearah suaminya yg sudah menunggu ditengah tengah panggung, setelah sampai disana Keynal melepaskan putri sulungnya untuk menemui menemui sang suami.
"Papi bangga sama kamu shan" Ucap Keynal sedikit pelan yg dimana Shani dapat mendengar hal itu
Shani menoleh sekilas melempar senyuman tulus kepada Keynal papinya itu, sebagai bukti tanpa adanya Keynal atau pun para adik adiknya yg lain, dirinya tidak mungkin bisa mencapai titik ini.
"Terima kasih banyak ya pi" Balas Shani sedikit berbisik lalu melangkah menuju Vino yg sudah menunggu dirinya itu
Keynal menatap haru putrinya yg kini menjadi istri dari seorang laki laki pengagum rahasia terbesar putrinya itu, keinginan besar Keynal dan Veranda selaku orang tua akhirnya terwujud dengan putri sulungnya yg kini resmi menjadi istri orang.
Setelah Vino dan Shani berdiri tepat di tengah tengah panggung salah satu WO memberikan sebucket bunga yg dikaitkan menjadi satu, prosesi yg sangat ditunggu tunggu oleh banyaknya tamu tamu yg hadir termasuk para keluarga dari pihak Shani maupun Vino.
"Lempar sekarang ya?" Tanya Vino
"Boleh" Jawab Shani diselingi anggukan kecil
Mereka berdua memunggungi para tamu undangan yg sudah berkumpul tepat didepan panggung mereka berada, dalam hitungan 1-3 Shani dan Vino bersama sama melemparkan sebucket bunga tersebut kearah para tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brads & Lads S2 [END]
General FictionBaca season pertama dulu ya guys, sebelum baca season 2 nya 🤗 Thank you so much buat semua readers yg udh baca cerita B&L S2 sampai tamat, Author ucapin banyak terima kasih ya sama kalian 🤗 Start : 13 November 2023 End : 18 Januari 2024