3,5 Bulan berlalu
Putri ke 2,3 dan 4 Avalon sudah resmi menyandang gelar baru sebagai istri dari laki laki pilihan hati mereka itu. Dimulai dari Feni bersama Frans, Gracia bersama Nando dan Chika bersama dengan Gito.
Ke 3 laki laki itu benar benar menepati janji mereka untuk meminang ke 3 putri Avalon, terlebih Frans yg lebih dulu menikahi Feni setelah 1,5 Bulan Kenzie dan juga Christian menikah dengan pujaan hati mereka.
Disusul oleh Nando yg sedikit ada drama kecil ketika menikahi Gracia, Gracia selaku putri ke 3 Avalon sebenarnya tidak menuntut banyak perihal acara pernikahan yg begitu megah seperti kakak ataupun adiknya, tetapi Nando selaku kekasih Gracia pada saat itu masih bersikukuh ingin menggelar pesta pernikahan megah. Dan setelah Gracia tau niat Nando saat itu ia marah besar dan hampir tidak ingin bertemu dengan Nando.
Nando pun tidak bisa berbuat apa apa, karena ia tidak ingin sebenarnya hari spesial mereka berdua dengan Gracia nantinya sedikit berbeda dengan keluarganya. Tetapi Veranda dan Shani selaku seseorang yg berada tepat dibelakang Gracia itu memberikan pengertian kepada Nando.
Veranda memberikan sedikit wejangan agar tidak terlalu memaksakan sesuatu yg seharusnya Nando tidak bisa, memang pekerjaan Nando terbilang jauh dibawah Frans dan Gito yg memang sudah dibekali oleh orang tua mereka. Maka dari itu Veranda tidak memaksakan Nando untuk menggelar acara pernikahan yg terlalu mewah bahkan Veranda menyarankan untuk menggelar pernikahan yg terbilang sederhana saja, karena bagaimana pun juga tidak mungkin memaksakan sesuatu yg tidak bisa.
Shani selaku sulung Avalon menyetujui saran dari maminya itu, terlebih lagi di keluarganya tidak pernah memandang kasta atau apapun itu, Shani hanya ingin melihat Gracia adiknya bahagia disaat saat hari itu tiba.
Nando selaku kekasih Gracia pada saat itu pun akhirnya pasrah, niat dirinya yg sebelumnya menggelar acara pernikahan yg sama dengan yg lain diurungkan langsung. Nando dan Gracia akhirnya melaksanakan pernikahan yg terbilang sederhana tidak perlu menyewa sebuah gedung melainkan hanya menggunakan taman belakang Mansion Avalon yg berada dekat dengan danau.
Pernikahan Nando dan Gracia terlaksana tanpa adanya hambatan sedikitpun hingga acara terakhir yaitu sedikit pesta yg selesai hingga tengah malam.
Selanjutnya Chika putri ke 4 Avalon ini juga sudah menyandang status sebagai seorang istri dari suaminya yg tidak lain adalah Gito, tidak ada drama kecil seperti pernikahan Gracia dan Nando. Tetapi atas kesepakatan Chika dan Gito, mereka berdua melaksanakan pernikahan juga dengan konsep sederhana tidak terlalu mewah seperti Shani atau pun Kenzie dan juga Christian.
Pernikahan yg hanya berjarak sekitar 1 bulan itu menjadikan sebuah sejarah baru bagi keluarga Avalon yg dimana perayaan pernikahan seluruh anak anak Avalon yg sudah menikah itu akan disatukan, sesuai dengan permintaan dari Veranda selaku mami Avalon Family dan semua putri dan putranya termasuk juga menantu menantunya itu menyetujui hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brads & Lads S2 [END]
General FictionBaca season pertama dulu ya guys, sebelum baca season 2 nya 🤗 Thank you so much buat semua readers yg udh baca cerita B&L S2 sampai tamat, Author ucapin banyak terima kasih ya sama kalian 🤗 Start : 13 November 2023 End : 18 Januari 2024