E

80 8 0
                                    

"mau ngomong apa gem?" tanya Solar tepat setelah dia pulang dan langsung menghampiri Gempa yang sedang memasak di dapur.

sekarang pukul 5, Solar gak jadi pulang agak malam karena dimarahin sama Hali tadi, jadi ia mengajak Ice dan Thorn pulang waktu itu juga sebelum suasana hati si Hali itu berubah. Hali kalo marah serem cuy, gak marah aja serem.

"OOCOPOT!" Gempa yang lagi fokus-fokus nya, terkejut dengan kehadiran Solar yang agak tiba-tiba, soalnya gak bersuara.

"Gem?" Solar menatap heran Gempa. kenapa kakaknya itu?

"ish Solar gak usah ngagetin bisa?" ucap Gempa kesal, tak lupa ia memukul kepala Solar menggunakan spatula yang ia pegang

"Aduh Gem, rambut gue kena minyak nih!" ucap Solar sambil mengusap kepala nya, bukan karena sakit, karena pasti ada minyaknya soalnya gempa lagi goreng lele sekarang.

"mampus. kamu baru datang?" tanya Gempa heran. soalnya Solar masih pakek seragam sekolah dan masih membawa tas di punggungnya.

"iya"

"yang lain mana? kok gak denger mobilnya?" tanya Gempa sambil menatap kearah ruang tamu.

"mandi. ya gak tau" jawan Solar malas.

"hmm"

"mau ngomong apa si?" tanya Solar soalnya tadi belum dapat jawaban.

"Solar mandi dulu sana. huh untung tuh seragam gak di pakai besok"

"besokkan libur Gem" ucap Solar sambil berjalan menuju kamarnya.

"libur apanya sih Sol. besok masuk!" ucap Gempa sedikit berteriak karena Solar sudah berada diatas, dia mencerna dulu ucapan Solar tadi.

"yainn"

"ish"

setelah nya Gempa tersenyum tipis.

-_-

B

ruk

Bruk

Bruk

Gempa menatap heran keatas, tepat dimana lantai 2 berada. ada apa? seperti ada orang yang sedang berlari.

 

"GEMPAAAAAAAAAAAA SELAMATKAN GUE" Teriak sosok yang berada di atas

Gempa menghela nafas panjang. apakah semuanya sudah berjalan normal?. tapi kok bisa? ah sepertinya Gempa lupa dengan kegiatan rumah biasanya. mudah ada masalah tapi mudah lupa masalah. itulah keluarganya

"GEMPAA TANGKAP ANAK ITU." teriak orang satunya.

Setelah beberapa detik menunggu di meja makan, akhirnya nampaklah Taufan yang berlari terburu-buru dari tangga dan langsung bersembunyi dibelakang Gempa.

"duh aduh kenapa si pan?" tanya Gempa pas Taufan menariknya untuk dijadikan tameng

"ituuu" jawan Taufan sambil menunjuk kearah tangga.

disana ada Solar yang lagi lari-lari.

"ITU TANGGA LAR!" Teriak Gempa histeris pas liat solar lari-lari di anak tangga. dan Yap tepat di tangga terakhir Solar terkejut dengan teriakan Gempa, jadilah dia jatoh berguling kebawah.

"SOLARR???" teriak Gempa lalu mendekati Solar yang masih jatuh terkurap.

"Solar lo gapapa?" ucap Gempa dengan nada khawatir nya.

Our Story! (Boboiboy Elemental)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang