Halilintar atau yang biasa dipanggil Hali oleh saudaranya.
jujur ia sangat bosan sekarang. asal kalian tahu sejak kemarin dia tidak memegang ponsel, entah dimana ponsel miliknya. dia hanya berdiam diri tanpa melakukan apapun. sungguh bosan, ia lupa menanyakannya kepada saudara nya kemarin. ahhh betapa menyesalnya dia.
sekarang sih Hali lagi duduk didekat jendela. Yap dia udah bisa jalan-jalan, lagipula tubuhnya terasa biasa saja meskipun masih ada beberapa ruam merah pada kulit nya. dan yang paling penting adalah ingatannya sebagai Halilintar lama yang semakin memudar, membuatnya bingung.
sedangkan diluar kamar rawatnya.
ada seluruh saudaranya yang lagi berdebat kecil diluar.
"kalian disini aja" ucap Gempa kepada ke-5 saudaranya yang ikutan menjenguk Hali. ceritanya Gempa udah baikan sama mereka semua dan ia sekarang pengen bicara 4 mata sama Hali.
"tapi Thorn pengen liat kak Hali"
"Ufan juga, udah 2 hari gak dateng"
"tapi Gempa udah 4 hari gak dateng" ucap Blaze lalu ditatap tajam oleh saudaranya kecuali Thorn dan Gempa
"gapapa Aze bener" ucap Gempa sambil tersenyum kecil. benar sekali, selama Hali dirawat Gempa belum pernah melihatnya.
"kita tunggu disini" ucap Ice yang udah duduk duluan di kursi.
"gak deh gue ikut, Hali pasti udah kangen sama gue yang tampan ini kan?" ucap Solar dengan pedenya
"Solar maaf, tapi kalo kak Hali kangen dia bisa liat wajahnya sendiri" ucap Thorn sambil menatap Solar prihatin.
"hahahahaha ngaca dong muka lu lo elu semua sama anjir" ucap Blaze sambil tertawa riang. jujur aja selera humor Blaze itu rendah
"dih apaan gantengan juga gue. liat fans gue lebih banyak dari kalian semua" ucap Solar sambil menunjukkan seberapa banyak followers nya.
"eh jangan sombong dulu sebelum ngalahin followers kita" ucap Thorn sambil menunjukkan seberapa banyak followers ig nya.
"whut??"
666 JT followers
boboiboyeight_
"hahahaha muka lo lar" lagi-lagi Blaze tertawa melihat muka tercengang Solar tapi kali ini ia tak sendiri ada Taufan yang juga tertawa, tidak lupa memotret nya. lumayan bisa dijadikan aib
"dih jangan-jangan Solar gak tau ya?" tanya Thorn sambil menatap Solar dengan raut wajahnya yang terlihat menggoda amarah.
"siapa yang buat anjir??? gue gak tau kalo ada akun kek gitu" ucap Solar sambil merebut ponsel milik Thorn, lalu melihat satu per satu foto yang diposting disana
"ALAMAKK AIB-AIB GUE DI SEBAR!! hueee pantes aja para followers gue pada punya aib gue. ternyata dari sini!!" ucap Solar histeris karena melihat berapa banyak foto aib nya tersebar di akun ig tersebut. bahkan aib Halilintar pun ada.
"hahahaha kok gue puas ya liat dia kek gitu?" ucap Blaze tertawa riang melihat ekspresi Solar yang diluar ekspektasi nya
"sungguh hebat"
"kak Gem udah follow kan? itu akun resmi kita, oh admin nya kita ber-4" ucap Thorn sambil menunjuk kearah Blaze, Taufan dan Ice bergantian.
"iya udah kok, eh aku juga mau dong jadi admin" ucap Gempa dengan tatapan berbinar, jujur aja dia juga baru tahu hari ini jika mereka memiliki akun resmi bersama.
"boleh, mana hp kakak" ucap Thorn lalu memasukkan akun ig resmi itu kedalam hp milik Gempa
"oke aku masuk dulu ya, kalian jangan brisik ini rumah sakit" ucap Gempa lalu diangguki mereka semua kecuali Solar yang masih melihat isi akun resmi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story! (Boboiboy Elemental)
Teen Fictionbaca aja. gak jelas tapi niatnya mau buat untuk diri sendiri sih. jadi maklum in aja kalo gak sesuai tema di awal. namanya juga gabut asal nulis doang. ingat Boboiboy dan kawan-kawan hanya milik Monsta. gue cuma pinjem nama mereka doang.