sekarang para elemental,, eee maksudnya cuma ada 6 orang di ruang tamu.
sedang menyidang satu anak entah dari mana asal usul nya.
entah kesambet setan dari mana, dia si jamet kupray, alias si Gentar.. lagi duduk menunduk di sofa singel di ruang tamu.
sedangkan ke-6 orang lainnya berdiri di depannya seakan sedang mengintrogasi nya.
"jadi bisa kamu jelaskan?" ucap Gempa setelah sekian lama acara tatap-tatapan itu.
si Gentar Cakep mendongakkan kepalanya menatap Gempa dengan aura sumringah cerah ala-ala Gentar uhuy.
"gue Gentar.. anak emak (natap Gempa dengan senyum ala-ala matahari bersinar) sama bapak (ngelirik Hali sinis) " ucap si Gentar.
"maksudnya-"
"lo siapa anjir?" tanya si Taufan langsung to the poin. benar-benar dia udah penasaran banget ini tuh.
"tega banget lu lupain gue Tan. ini gue Gentar,, orang terhebat sejagat raya tiada siapapun yang bisa mengalahkan gue termasuk elu hahahaha" ucap si Gentar dengan gaya ala-ala pahlawan kesiangan.
"eeeeee....." para elemental saling menatap satu sama lain.
all : (・_・;)?
mereka gak pernah ingat jika punya saudara kek gini. kek rasanya gak mungkin gitu.
"EH!" tiba-tiba si Gentar berdiri dari duduknya, terus natap si Solar.
Solar kan jadi gak nyaman. jadi dia berusaha menjauhkan si Gentar-Gentar edan ini.
"kalo lo bukan Supra artinya lo Solar dong!"
"lagian dari lahir gue udah Solar kali.. siapa juga itu si Supra,,, maksudnya Supra nya bapak kah? tapi sorry Supra bapak udah gue modifikasi jadi mesin bubut limited edition.. gimana mau liat?" ucap Solar gaje +++, kayak tukang promosi gitu
"apasih lar" ucap Taufan sambil menatap aneh si Solar.
"lagian nama lu aneh banget anjir, Gentar.. apaan tuh? maju tak Gentar? awokawok" ucap Blaze diiringi tawanya
"gak boleh gitu oi. jahat bener klean" ucap Thorn sambil menepuk pundak Gentar yang menundukkan kepalanya.
"kayaknya gue salah dimensi deh" guman Gentar.
"emang kamu dari mana?" tanya Gempa.
oke mari kita berfikir pendek.. ikuti jalan pikiran manusia goblok ini, siapa tau ada jalan lain yang gak mereka pahami.. jadi biasanya orang goblok punya jalan pintas yang gak dipunyai oleh orang normal
"jadi tadi pagi gue gak sengaja ke kamar Solar, di sana masih banyak peninggalan penelitian nya.. gue ngeliat sebuah benda yang ketutup kain putih gitu, gue penasaran kan terus gue bukak, ternyata itu cermin, terus tiba-tiba di Supra dateng ngagetin gue, terus karena kaget gue kejengkang terus masuk kedalam cermin. eh tiba-tiba gue masuk kolam renang deket pasar tadi. terus gue ngelewatin tukang sate, niatnya cuma mau lewat doang, eh dia malah nyegat gue terus nagih ayam potong, mana gue dikira penipu lagi. ya gue gak terima lah kan gue gak tau apa-apa soal tuh ayam potong, gue juga bukan peternak ayam, akhirnya gue lawan tuh tukang sate, terus tiba-tiba dateng si pahlawan kesiangan siapa lagi kalo bukan si Solar, terus gue ikut in sampe sini..tamat"
jelas Gentar.
yang lainnya cuma diem doang, mikir,,, gak paham mereka tuh.
"eee siapa Supra?" tanya Gempa. kenapa semakin lama semakin muncul nama karakter baru yang cukup mencurigakan.
"hah? kan dia gabungan dari Solar sama si onoh" ucap Gentar sambil melirik sinis Halilintar.
"maksudnya?" si Solar mulai konek, tapi masa si?
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story! (Boboiboy Elemental)
Teen Fictionbaca aja. gak jelas tapi niatnya mau buat untuk diri sendiri sih. jadi maklum in aja kalo gak sesuai tema di awal. namanya juga gabut asal nulis doang. ingat Boboiboy dan kawan-kawan hanya milik Monsta. gue cuma pinjem nama mereka doang.