Tt

31 5 1
                                    

setelah berhasil kabur dari ruang tamu tadi Gempa langsung pergi ke kamarnya untuk menjernihkan pikiran sejenak. dia mencoba untuk melupakan masalah Gentar yang sedari tadi membuatnya pusing dengan segala tingkah lakunya itu.

maka dari itu Gempa langsung pergi mandi terus duduk nyantai di ranjangnya sambil main hp.

terus karena bosen dia ganti aktivitas,, dari duduk nyantai jadi menyapu kamar

pas dia otw bukak lemari pakaian,, niatnya sih mau ngerapiin isinya.. tapi pas dia mau bukak pintu ituu

tiba-tiba cermin yang tertempel di pintu lemari itu bersinar terang..

dan muncullah tangan seseorang dari dalamnya.

Gempa masih shock dibuatnya.. dia menatap cermin itu dengan mata yang melotot dan raut wajahnya yang keliatan lagi takut

Gempa : ⊙⁠.⁠☉(⁠ꏿ⁠﹏⁠ꏿ⁠;⁠)

beberapa detik kemudian.. muncullah 2 manusia dari dalam cermin itu... beberapa detik mereka saling beradu tatapan.

kemudian ke-3nya berteriak dengan keras.

"AAAAAAAAA/WAAAAAAAA"

ke-2 orang yang baru keluar dari cermin itu saling berpelukan.. sedangkan Gempa langsung melemparkan kemoceng yang dia bawa tadi ke-2 orang asing itu dengan sekuat tenaga.. kemudian si Gempa berlari menuju pintu kamarnya.

pas mau bukak pintu kamar,, ternyata udah di bukak duluan dari luar.

"kenapa Gem?" tanya Blaze.. dialah orang yang membuka pintu kamar Gempa pertama kali dan masuk pertama kali.

si Gempa masih ngos-ngosan dan menunjuk kearah ke-2 pemuda yang masih saling berpelukan di depan cermin.

si Blaze langsung menatap ke-2 pemuda itu.. disusul ke-5 orang lainnya di belakangnya yang langsung ikutan menatap ke-2 orang itu.

si Gentar menyipitkan matanya.. dia memperhatikan ke-2 orang yang saling berpelukan itu.. dia seperti pernah liat.. tapi dimana? tapi kemudian dia langsung mengingat mereka.

"So-"

"SOPAN SORI!!" teriak Gentar... suaranya menggelegar layaknya gluduk beneran. mengalahkan suara Frostfire yang sudah otw manggil mereka berdua.

lihatlah sekarang bagaimana komuk si Frostfire yang terlihat sedang kecewa.

ke-2 orang yang lagi berpelukan itupun langsung menatap ke arah suara yang memanggilnya tadi.

kemudian dengan semangat si Gentar berlari menuju mereka.. diikuti oleh Frostfire yang jalan santai di belakang. sedangkan para elemental masih berdiri tegak menatap reuni para Fusion itu.

"syukurlah kalian baik-baik saja wahai kakanda" ucap Sopan sambil tersenyum manis.

si Gentar langsung menggeplak kepala si Sopan dan Sori

"kenapa woy?!!?" teriak Sori gak terima.

"kalian lama njir.. gue pikir, gue gak bisa pulang sekarang" ucap Gentar menatap marah ke-2 nya.

"lo bilang apa barusan?" tanya Sori dengan senyum manisnya.

dengan santai Gentar kembali mengulang ucapan nya tadi

"kalian lama... capek gue nunggu, tapi bagus deh kalian udah kesini.. artinya gue bisa pulang kan?" ucap Gentar dengan muka gak berdosa nya. sumpah tuh anak kayaknya gak punya rasa bersalah njir.

"lama lo bilang??? LO GAK BIKIN MASALAH SEHARI AJA BISA GAK SIH?" ucap Sori ngegas. dia udah capek sama kelakuan Gentar yang begitulah.

sampai membuatnya OOC begini. padahal bukan dia banget.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 5 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Our Story! (Boboiboy Elemental)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang