"oke.. jadi lo dari masa depan?" tanya Blaze setelah mencerna seluruh ucapan si Frostfire
"mungkin.. jika ini di masa lalu maka gue dari masa depan. lagian kalian semua juga masih idup kan?" ucap Frost sambil makan gorengan
"jadi di masa mu kami sudah tiada?" tanya Thorn.
Frostfire memandang bola mata hijau zamrud itu. sudah lama ia tak melihatnya.
"ya. kalian semua sudah tiada, meninggalkan kami para Dwi Fusion" ucap frostfire santai.
"Dwi Fusion? itu apaan sih? dari tadi di sebut-sebut mulu" ucap Taufan jengkel
"hehh jadi Solar belum berencana membuatnya?" tanya Frostfire
"merencanakan apa? terakhir kali dia bilang mau buat Doraemon" ucap Thorn berfikir, apa saja yang Solar ceritakan padanya tentang eksperimen barunya.
"Doraemon?"
"oh iya juga njir. jadi gimana? berhasil kagak?" tanya Blaze dengan tatapan mata yang bersinar terang. membuat Frostfire harus menyipitkan matanya.
"eee diingatan gue kayaknya Solar gak pernah buat robot itu deh" ucap Frostfire jujur. ya dia tau jika Doraemon adalah anime/kartun kesukaan para pendahulunya. tapi selama ini Solar tidak pernah memberitahu jika dia telah membuat robot biru itu.
"kalo Ochobot?" tanya Taufan. dia gak rela jika robot kuning itu sudah terbuang dimasa depan. maksudnya tidak terawat gituloh.
"Ochobot? ooo bola bulat warna kuning itu bukan? kalo itu Solar pernah buat, tapi gagal"
ke-3nya saling padang.
gagal? sejak kapan Solar gagal membuat Ochobot? bukankah Ochobot sudah jadi sekarang. bahkan Ochobot sudah berhasil dibenerin beberapa hari yang lalu sama Solar, sekarang si Ochobot malah udah dikirim balik ke Malaysia.
"tapi Ochobot gak gagal woy... sekarang aja dia ada di Malaysia bantuin tok Abah jualan coklat" ucap Taufan heran.
dilihat raut wajah si Frostfire yang terkejut.
"begitu ya?"
jangan-jangan gue ke masalalu yang lain? ini benar-benar dimensi lain?
"eh lo kenal sama si Gentar dong?" tanya Blaze yang tiba-tiba inget sama si Gentar.
"Gentar disini??!?" tanya Frostfire kaget. bahkan dia sampai menggebrak meja makan nya.
untung tempatnya sepi.
"santai anjir" ucap Blaze sinis.
nih anak kagak ada santai-santai nya oi, dipikir-pikir mirip sama dirinya.
"eeee bentar-bentar... lo gabungan siapa dah? si Gentar tadi kayaknya ngomong kalo dia gabungan Halilintar sama Gempa... rupa lo mencurigakan bjir, pilihan outfit lo aneh banget sumpah" ucap Blaze sambil menatap penampilan si Frostfire.
penampilannya tuh.
pakek baju/jaket tebal, warnanya biru oren item, disini gak ada yang salah sih. tapiii ini kan jaket tebal ya,, tapi kok lengannya pendek? mana duta kelek lagi.
"gak usah ngatain lo" ucap Frostfire kesal.
"dih siapa yang ngatain anjir. emang kenyataannya gitu.. ya kan?" ucap Blaze, ia mencari pendukung dari ke-2 saudaranya.
"eeee aslinya kamu ini kedinginan atau kepanasan? dan baju jenis apa ini? setengah dingin setengah panas?" tanya Thorn sopan. dia takut menyakiti hati orang ini
"se aneh itu kah?"
Frostfire: ಥ‿ಥ
"gue gabungan elu sama Ice" ucap Frostfire sambil menunjuk kearah Blaze.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story! (Boboiboy Elemental)
Teen Fictionbaca aja. gak jelas tapi niatnya mau buat untuk diri sendiri sih. jadi maklum in aja kalo gak sesuai tema di awal. namanya juga gabut asal nulis doang. ingat Boboiboy dan kawan-kawan hanya milik Monsta. gue cuma pinjem nama mereka doang.