"bawa yang bener anjir" protes Blaze pas si Taufan malah nyekek leher si ayam
"lah gimana anjir. ni ayam kayak mau diem cok kalo gak diginiin" ucap Taufan sambil menenteng ayam itu tinggi-tinggi. padahal dia megangnya tepat di lehernya, kasihan para ayam-ayam malang itu
"aelah gak bener lu anjir. pegang kakinya cok. jangan lehernya. jadi tiren lama-lama tuh ayam" ucap Blaze sambil menunjukkan ayam-ayam yang di bawanya. jadi Blaze bawa ayam dengan cara di pegang kakinya.
"tadi juga gitu anjir. tapi nih ayam matok gue mulu, kan sakit cok" ucap Taufan kesal. bahkan cengkeraman nya semakin kuat di leher ayam itu. balas dendam cerita nya.
"makanya kalo bawa ayam tuh yang bener, banyak dosa sih lo" ucap Thorn yang baru saja datang. dia udah balik lagi buat ambil sisa ayam yang masih ada di kandang.
ceritanya mereka lagi pada angkut ayam-ayam itu ke mobil buat anter ayam itu, makanya mereka bolak-balik
"weh gue suka gaya lo" ucap Blaze sambil mengacungkan jempolnya dari tangan satunya yang gak bawa ayam.
"siapa yang ngajarin lo woy... hueee Gempaaaa Thorn udah rusakkk" rengek Taufan
"lebay anjir" ucap Blaze sambil menatap jijik si Taufan.
kemudian dia meninggalkan Taufan yang masih menatap sedih si Thorn dari belakang.
lama-lama Thorn jadi rusak
kembalikan adik imut ku itu ಥ‿ಥ
"Blaze, nih ayam satu ekor berapa?" tanya Taufan sambil memainkan hpnya.
mereka udah jalan menuju pasar, tempat si tukang sate pelanggan Blaze jualan.
kenapa dikirim ke sana? soalnya kedainya itu di rumahnya sendiri, alias si tukang sate bisa mangkal 24 jam karena di rumahnya sendiri.
"ngapain nanya-nanya, mau beli lo?" tanya Blaze heran.
"Taufan ngapain beli? kalo mau ayam kan tinggal minta" ucap Thorn heran juga. nih ayam kan punya Blaze, katanya apapun milik kita itu artinya 'satu untuk semua' kaya di SCTV. jadi kalo mau apa-apa langsung bilang aja.
"bukan anjir. gue tadi buat story manen ayam. terus ada orang nanya berapa harga tuh ayam" ucap Taufan kesal. nih 2 bocah ngapain nanya hal unfaedah gitu njir.
"ohhh"
"tergantung beratnya sih" ucap Blaze santai. dia lagi nyetir bro. ntar kalo ngegas + marah-marah ntar nabrak. kasihan mobil sama ayamnya
"1kg berapa?"
"30 ribuan" ucap Blaze
"mahal bener" ucap Taufan heran
"ya lu pikir aja cok. gue merawat mereka sepenuh hati agar jadi ayam yang berkualitas, masa iya harga nya murah. ini ayam berkualitas bro" ucap Blaze kesal.
"iya deh iya"
"....."
"omong-omong si Gentar tadi apa kabar ya" ucap Taufan tiba-tiba muncul muka si Gentar di otaknya.
"kocak anjir. bisa-bisanya dateng orang aneh kek gitu. kalo dia beneran tinggal.. wahh parah sih ini" ucap Taufan.
sebenarnya dia keberatan sih sama si Gentar-Gentar itu. soalnya nih, pertama rumahnya udah rame banget. kedua, orangnya ngeselin. ketiga, ganggu banget kocak.
"tapi kasihan juga dia"
"kasihan apaan coba. turun woy" ucap Blaze. ia sudah memarkirkan mobilnya di depan bakul sate itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story! (Boboiboy Elemental)
Teen Fictionbaca aja. gak jelas tapi niatnya mau buat untuk diri sendiri sih. jadi maklum in aja kalo gak sesuai tema di awal. namanya juga gabut asal nulis doang. ingat Boboiboy dan kawan-kawan hanya milik Monsta. gue cuma pinjem nama mereka doang.