Qq

36 3 2
                                    

di dunia elemental lain

Supra sedang berada di laboratorium milik orang tua nya. Solar.

entah apa yang di lakukan oleh Gentar tadi sehingga dirinya bisa menghilang dalam sekejap.

bukannya panik untuk mencari, si Supra malah tetep santai aja sambil liat-liat laboratorium Solar, si Supra kagak pernah mau kalo disuruh masuk ke laboratorium. katanya sih males. padahal cuma gak mau ke inget sama Solar doang.

dia lagi ngamatin cermin didepannya.. yang tadi di buat mainan sama Gentar.

"Gentar" panggil Supra.

"jangan main-main" ucapnya penuh penekanan. ya gimana ya, si Gentar kurang ajar banget jadi orang. eh tapi kan dia bukan tipikal orang yang sembunyi-sembunyi, dia penantang maut sejati bro!!

"Supra?" panggil si Frostfire.. kebetulan dia di deket sana dan lewatin laboratorium terus denger si Supra manggil-manggil si Gentar.

Supra natap si kakaknya. terus balik lagi natap cermin.

"tumben ngaca" ucap frostfire yang berjalan mendekati so Supra yang serius banget natap nih cermin kuno.

"bukan cermin biasa"

"maksud?"

"tadi gue liat Gentar masuk kedalam" ucap Supra serius.

Frostfire tertawa kecil

"jangan bercanda sup. mana bisa si Gentar masuk kedalam cermin?" ucap frostfire.

dia mendekati cermin itu dan mencoba menyentuhnya.

"kayak negeri donge-"

ZRTTTRRTTTT

Supra membelalakkan matanya, dia melihat secara langsung bagaimana caranya Frostfire terhisap kedalam cermin itu.

apakah dia baik-baik saja?? bagaimana ini? haruskah Supra menolongnya? tapi kasihan anjir.

kemana mereka akan dikirim?

ee

ini sudah 2 orang menghilang dari pandangannya.

tunggu... apakah mereka hanya menghilang dari laboratorium dan pergi ke tempat lain disekitar rumah?

sebaiknya Supra mencari mereka dulu kan?

Supra jalan keluar dari laboratorium Solar. dia berencana untuk mencari ke-2 saudaranya di dalam rumah.

kebetulan dia bertemu Glacier di ruang tamu lagi ngemil sambil nonton film sama si Sopan

"Glacy" panggil Supra

Glacier berbalik menatap sang adik? entahlah

"ada apa?" tanyanya. dia masih menatap si Supra. kan gak sopan jika kita tidak melihat sang lawan bicara

"kamu melihat Gentar dan Frostfire?" tanya Supra

"tadi aku nyuruh frost nyari kamu sama Gentar. kalian gak ketemu?" tanya Glacier heran

"ketemu. tapi dia ilang"

"apa maksud dari hilang wahai kakanda ke-3?" tanya Sopan

"masuk ke cermin" jawab Supra datar.

"masuk ke cermin? apa maksud mu?" tanya Glacier heran. dia gagal paham dengan hal ini.

"mereka masuk kedalam cermin yang ada di laboratorium" jawab Supra datar. dia jalan keluar rumah untuk mencari mereka

"hah?" si Glacier masih gak paham. jadilah dia mengikuti Supra.

"kakanda ke-2 ingin pergi kemana?" tanya Sopan

Our Story! (Boboiboy Elemental)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang