"jadi ada apa lagi?" tanya Blaze heran.
seketika seluruh pasang mata menatap Blaze
Blaze duduk bersila di lantai rumah. disekelilingnya sudah ada seluruh saudaranya -boboiboy. yang sibuk dengan dunianya masing-masing.
sebenarnya sudah 1 jam lamanya mereka duduk melingkar di atas ubin, Blaze yang emang anaknya hiperaktif sudah muak dengan kenverensi duduk melingkar ini. apaan gak ada unfaedah nya.
"entah" balas Thorn acuh. dia lebih memilih untuk melanjutkan membuat lingkaran di paha Solar dengan jari-jarinya.
"gak ada kerjaan banget dah" ucap Taufan yang masih sibuk dengan game konsol nya yang baru saja rilis di pasaran. ada yang mau beli?
"gak ada bedanya sama lo" ucap Solar sambil melirik Taufan. dirinya sendiri sedang sibuk dengan laptop nya. biasa orang paling sibuk.
posisinya itu melingkar dengan urutan siapa yang paling tua.
Halilintar Taufan Gempa
Solar Thorn Ice Blazehening.....
lalu ada suara yang memecah keheningan
"Solar paus gue mengecil" adu Ice, suara Ice terdengar sangat jelas karena dalam suasana malam yang hening.
seluruh pasang mata menatap Ice
"mengecil?" tanya Solar heran. kenapa bisa? Paus Ice buatannya itu terbuat dari Dakron yang sudah ia modifikasi menjadi Dakron premium yang tidak akan rusak.
"en" balasnya.
muka nya sih biasa aja, datar kek biasanya.
"bawa ke kamar nanti gue benerin" putusnya lalu kembali fokus dengan pekerjaannya.
mendengar itu merubah raut wajah Ice yang tadinya redup seperti biasanya kini ada bunga-bunga sakura yang terlihat bertebaran di sekelilingnya. seperti ada harapan untuk pausnya kembali hidup
"oke" ucapnya dengan mengacungkan jempol nya.
setelah itu Ice mulai membayangkan bagaimana bentukan Souen ketika kembali hidup.
"em" Blaze bergumam gak jelas. terlihat dari gelagatnya yang tidak nyaman. seluruh badannya ia goyangkan kekanan kiri dan arah pandang nya yang menatap ke segala arah. bingung mau ngomong apaan.
sungguh siapa yang betah berlama-lama dalam keheningan seperti ini??? sungguh rasanya sangat canggung, akward, dan iwhhh sepi sekali eprione!
ada niatan buat pergi sebenernya. tapi gak enak anjir.
jadi nih Flashback KDM
awal mula bisa jadi Konferensi Duduk Melingkar ini karena.... ulahnya sendiri yang duduk manis main game sama Taufan dan Thorn.
terus datang si Solar sambil bawa laptop dari atas terus tiba-tiba langsung nyempil ditengah-tengah Taufan-Thorn. ngeliat ekspresi excited Thorn, mau gak mau si Taufan harus ngalah terus ngasih ruang buat Solar duduk.
terus dateng lagi si Gempa dari dapur bawa camilan terus langsung di serbu sama Taufan sama si Blaze, jadi mau gak mau Gempa harus nyempil diantara Taufan-Blaze.
pas lagi asik ngemil, datang lagi si tukang tidur mana masih bawa selimut ke bawah lagi, pasti habis tidur sore. pas ditanya
Blaze : weh,,, tumben melek mas
Ice cuma melirik Blaze dengan ekor matanya.
Ice : bau cookies (pasang muka datarnya, mana natap intens cookies yang di tengah-tengah mereka lagi)
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story! (Boboiboy Elemental)
Teen Fictionbaca aja. gak jelas tapi niatnya mau buat untuk diri sendiri sih. jadi maklum in aja kalo gak sesuai tema di awal. namanya juga gabut asal nulis doang. ingat Boboiboy dan kawan-kawan hanya milik Monsta. gue cuma pinjem nama mereka doang.