Kk

47 2 0
                                    

"tau gak?" ucap Thorn sambil melirik ke-2 saudaranya.

pulang sekolah tadi, para TTM langsung ngumpul di ruang game Taufan buat main game+ngemil.

"paan?" tanya Blaze malas.

"pak Rahmat beneran ngundang dukun" ucap Thorn menyudahi permainan gamenya. soalnya udah kalah.

"anjir kalah lagi taik" gerutu Taufan pas game nya kalah

"hah? yang bener lu?" tanya Blaze gak percaya.

"gak percaya?"

"lo tau darimana?" tanya Blaze

"apa sih?" ini si Taufan baru loading apa gimana?

"dih" si Blaze natap sinis si Topan.

"ituuu pak Rahmat ngundang dukun kemarin. gue liat sendiri dia lagi jampi-jampi di belakang rumah"

"wisss, lu gak nyamperin?" tanya Blaze.

"engga hehehe" (⁠ ⁠╹⁠▽⁠╹⁠ ⁠)

"tapi tuh insiden pohon roboh dah lama njir, masa ngundangnya baru kemarin" ucap Taufan heran. gak setuju dia kalo kemarin pak Rahmat ngundang dukun, padahal kan robohnya pohon udh lama

"bukan kemarin,, ngundangnya tuh pagi-pagi pas Solar sakit" ucap Thorn.

"barti pas itu beneran ada setan dong?"

"eee bisa jadi" ಠ⁠◡⁠ಠ

cklekkk

"kalian,,, bisa minta tolong?" ucap Gempa yang baru masuk ke dalam ruangan.

"apaan?" tanya Blaze

"ke cafe cek perlengkapan dan bahan-bahan. nanti kalo udah habis kita sekalian belanja" ucap Gempa.

"sama lo?" tanya Taufan.

masalahnya kalo mereka cuma sendiri yang ada gak jadi kerja, ya jujur aja ya mereka ber-3 gak bisa diandalkan.

"iya,, biasanya aku sama Solar tapi dia lagi sibuk. kalian kan nganggur yuk bantu" ucap Gempa dengan senyum manisnya.

"Ayuk!" ucap Thorn semangat.

"kalian?"

"ayok lah, gabut juga lama-lama di rumah" ucap Taufan... si Blaze ikut berdiri juga.

"yuk berangkat" (⁠.⁠ ⁠❛⁠ ⁠ᴗ⁠ ⁠❛⁠.⁠)

mereka pun berangkat menggunakan mobil,,, tujuan pertama adalah cafe.

Taufan lah yang menyetir mobil, dengan Gempa disebelahnya dan ke-2 anak lainnya di belakang lagi mabar.

"emang yang lain pada kemana Gem?" tanya Taufan, gabut dia cuma nyetir doang kagak ngobrol, padahal aslinya cuma biar gak iri sama yang lagi mabar mobile lagend di jok belakang.

"tadi aku liat Solar lagi benerin lampu di kamar Ice.. kalo Ice sendiri paling tidur" jawab Gempa. dia fokus dengan tablet nya yang terdapat informasi mengenai hal-hal yang perlu di beli nanti.

"gue suruh njir. gara-gara tuh lampu mati si es numpang mulu di kamar gue. mana bawa-bawa si paus segede gaban lagi. sempit kasur gue" ucap Blaze kesal.. dia sendiri masih fokus dengan gamenya.

"jadi selama ini kalian tidur ber-2?" tanya Gempa kaget.. soalnya kayak gak mungkin si Ice mau numpang tidur di kamar orang, apalagi ini sama Blaze

"iya cok, semenjak dia suka nonton horor malemnya tiba-tiba nongol di kamar gue kayak setan" ucap Blaze.

"ASYU!" umpatnya ketika dia kalah.

deadfeat

"kalah deh" ujar Thorn santai.

Our Story! (Boboiboy Elemental)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang