pukul 13.45
seharusnya sekolah sudah pulang.
tapi berhubung ini adalah hari Selasa, maka Taufan yang ikutan ekstrakurikuler Voly dia masih harus di sekolahan.
dia cuma sendiri yang ikutan ekstra voli, yang lainnya mah embuh.
sebenarnya Taufan iseng doang ikutan voli, dia juga sering bolos, tapi karena gak mau catatan di rapotnya jelek jadilah dia berangkat hari ini.
"Dul ini masih lama gak?" tanya Taufan sama Abdul yang lagi minum.
dia baru saja selesai lari 10 x memutari lapangan indoor.
"ya masihlah kocak" ucap Abdul setelah selesai meminum beberapa tetes air.
"lama banget, pengen pulang" ucap Taufan lesu.
"lagian tumben lo dateng" ucap Saka yang baru aja ikutan duduk di sebelah Taufan.
"ntar gue di PHK kalo sering bolos" ucap Taufan santai.
"lagian lo kocak banget anjir, voli ekstra 3 kali seminggu lo dateng cuma kalo niat doang, Pak Agus aja sampe mau ngeluarin elu" ucap Abdul sambil menggeplak kepala si Taufan, biar sadar apa yang dia lakuin selama ini salah.
"gue juga ada ekstra lain, bukan cuma voli doang kali" alasan banget si Taufan ini. padahal aslinya.
"lah elu ikutan futsal dateng juga bisa di itung jari njir" ucap si Saka. kebetulan Saka juga ikutan futsal.
si Taufan ketawa doang sambil menggaruk kepalanya.
"emang si Blaze sering berangkat?" tanya Taufan. dia gak rela disalahin sendirian.
si Blaze juga ikut ekskul futsal
"jangan samain elu sama si kompor njir. beda jauh, dia rajin futsal cok" ucap Saka.
"hah?" si Taufan kaget denger berita itu. sejak kapan anjir? bukannya tuh anak kalo pulang sekolah bareng dia mulu. sejak kapan tiba-tiba rajin masuk ekskul
"jangan-jangan lo gak tau lagi kalo si Blaze pemain inti?" tanya si Abdul sambil terkekeh kecil, gak mungkinlah Taufan gak tau.
tapi kemudian Abdul menatap tak percaya ke arah Taufan yang terdiam.
"sumpah?" tanya Taufan kaget
"hah? lo beneran gak tau pan??" tanya Saka kaget. si Abdul yang gak ikut futsal aja tau masa si Taufan yang join kagak tau.
"kocak anjir... se kudet itu kah elu? setiap hari ketemu cuy, masa gak tau sih" ucap Abdul. yang bener aja si Taufan ini
"dia pernah ngomong sih, tapi gue gak percaya" ucap Taufan.
yahh,, dia ingat ketika Blaze pamer tentang dirinya yang menjadi pemain inti di futsal.
"lah kocak!" ucap Saka sambil tertawa ngakak sama si Abdul.
"HEH YANG DI SANA NGAPAIN ITU?? CEPET LATIHAN PASSING!" teriak pak pelatih pada Taufan, Saka dan Abdul.
"IYA PAK!" jawab ke-3nya terus berlari menuju pak pelatih.
-_-
selesai ekskul voli itu pukul 5 sore.
membuat badan si Taufan serasa capek ingin rebahan cantulyty.
"AKHIRNYA GUE BISA PULANG JUGA!" teriak Taufan setelah keluar dari gypsum.
"brisik pan" ucap Abdul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story! (Boboiboy Elemental)
Teen Fictionbaca aja. gak jelas tapi niatnya mau buat untuk diri sendiri sih. jadi maklum in aja kalo gak sesuai tema di awal. namanya juga gabut asal nulis doang. ingat Boboiboy dan kawan-kawan hanya milik Monsta. gue cuma pinjem nama mereka doang.