"Lin"
"WOY LIN!" teriak Taufan tepat di telinga Halilintar
wajar, udah di panggil berkali-kali bukannya nyaut malah cuma diem ngalamun doang. heran, mikir apaan sih? kayaknya berat banget.
Halilintar cuma ngelirik Taufan bentar, terus dia balik lagi ngeliat ke luar jendela. gak tau apa yang dilihat, perasaan kagak ada yang menarik deh.
"lo di panggil pak Kasim anjir" ucap Taufan kesal.
"hah?"
"LO DIPANGGIL PAK KASIM BUDEG!" teriak Taufan tepat di depan wajah di Hali.
Hali membulatkan bola matanya, dia terkejut dengan tindakan Taufan yang berteriak di hadapannya. tapi kemudian dia bangkit dan meninggalkan Taufan yang speechless di tempat.
"ngapain lo teriak-teriak dikelas orang? dan lo ngapain disini dah?" tanya Fang yang baru saja datang sambil membawa se gelas pop es coklat ditangannya.
Taufan menatap Fang yang baru aja datang dengan malas. si Fang sekarang udah duduk di mejanya si Hali.
"gara-gara Halilintar budeng itu njir" ucap Taufan kesal
"hah?"
"lo tau kan dia di panggil pak Kasim pakek toa tadi?"
Fang mengangguk kan kepalanya.
memang pas dia di kantin lagi antri pop es tadi, ada panggilan dari pak Kasim untuk Halilintar. tapi itu udah sekitar 20 menit yang lalu. jadi apa yang terjadi?
"budeng dia, kagak datang-datang. eh pas gue lagi balikin buku ke ruang guru malah di panggil pak Kasim suruh manggil si lintah" ucap Taufan sambil mengerucutkan bibirnya.
lalu dia menyerobot pop es milik Fang dan menyedot nya hingga habis setengah.
"anjing! gue antri setengah jam cok! gampang banget lu ngabisin" ucap Fang sambil menjauhkan gelas pop es nya dari Taufan yang cuek bebek.
"haus"
"btw bensin kemana?" ucap Fang heran, gak biasanya anak sok rajin nan kurang ajar itu bolos sekolah. ya kagak ada surat izin sih
"sakit dia"
Fang mengangguk saja
"hah? Huahahaha hahaha sakit?? hahahaha" setelah menyadari apa yang dikatakan oleh Taufan tadi dia tertawa.
bisa ya si Solar sakit?
puk
"gak boleh gitu dosa!" ucap sosok manusia yang baru aja datang sambil menggeplak kepala Fang menggunakan gulungan buku.
"hai Gem" sapa Taufan sambil nyengir kuda
Gempa tersenyum seperti biasanya. kemudian ia ikutan duduk di sebelah si Fang
"ngapain lo kesini?" tanya Fang heran. si Gempa kan ada di kelas elit, ngapain ke kelas sebelah?
"bosen" ucap Gempa sambil melangkupkan kepalanya di meja
"HAH?" Taufan dan Fang terkejut dengan kelakuan Gempa... si Gempa bisa bosen ya?
"seorang Gempa bisa bosen?" tanya Taufan sambil menatap Gempa heran
"aku juga manusia Fan. lagian aku ngerasa kaya tersingkir tau.. masa aku dipisahkan sendiri" ucap Gempa agak tidak terima sebenarnya.
iya sebenernya Gempa suka di kelas elit, seneng banget malah. tapi yang jadi masalah nya tuh dia kagak deket sama siapapun disana. ada sih tapi Yaya sama Ying yang ngeselin banget itu. curang banget. padahal saudaranya ada 6 kok dia doang sih yang di pisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story! (Boboiboy Elemental)
Teen Fictionbaca aja. gak jelas tapi niatnya mau buat untuk diri sendiri sih. jadi maklum in aja kalo gak sesuai tema di awal. namanya juga gabut asal nulis doang. ingat Boboiboy dan kawan-kawan hanya milik Monsta. gue cuma pinjem nama mereka doang.