Fares membuka setengah mulutnya menganga tidak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya, matanya mengerjab menatap istri nya yang hanya tersenyum tanpa dosa setelah mengatakan keinginannya.
Sebenarnya tidak susah untuk mengabulkan nya karna Firna hanya meminta seporsi mie ayam saja tapi yang sulit nya itu kemana dia harus cari penjual mie ayam ganteng kaya oppa Korea?
Apa harus terbang dulu ke seoul?
"Yang bener aja sayang, masa iya aku harus jajah semua tukang mie ayam buat cari yang ganteng." Ucap Fares ragu.
Firna mendelik. "Aku gak mau tau, di TikTok aja banyak kok." Cetus nya.
"Aku kan ganteng."
"Tapi bukan penjual mie ayam!."
Fares menggaruk tengkuk belakang nya. "Iya sih."
"Kamu ada-ada aja deh."
"Kok ada-ada aja, katanya kalo aku minta apapun itu kak Fares gak akan Komplen gimana sih." Ucap Firna nada bicara nya mulai terdengar kesal.
"Ya tapi kan."
"Jadi kakak gak mau cariin?." Firna bertanya dengan sewot.
"Mau sayang mau." Jawab Fares cepat.
"Yaudah sana cari, pokoknya aku mau makan mie ayam dari penjualnya yang ganteng gak mau yang jelek."
Fares hanya bisa menghela nafas pelan lalu mengambil jaket dan kunci motornya. "Iya sayang, aku jalan dulu ya." Ucap nya mengecup singkat kening Firna sebelum pergi.
"Nanti poto jangan lupa." Ujar Firna mengingatkan.
"Iyaa." Balas Fares dengan nada yang pasrah.
Dalam hati nya merenung ternyata ngadepin istri yang lagi hamil dan lagi bawel-bawel nya emang gak bisa dianggap remeh harus memiliki kesabaran yang sangat ekstra.
Selepas kepergian Fares Firna langsung tertawa cekikikan karna telah berhasil mengerjai Fares padahal sebenarnya dia tidak sungguh-sungguh dengan ngidam nya itu hanya akal-akal an nya saja untuk mengerjai suami nya.
Benar kata Safira sebagai perempuan kadang dia harus menggunakan emosional nya untuk menaklukan seorang laki-laki.
"Biar papa kamu tau rasa kita kerjain." Ucap Firna kepada bayi didalam kandungannya.
*****
"Gak berasa ya bentar lagi kamu udah lahiran lagi aja." Ucap Kara yang kebetulan sedang mampir ke rumah Firna karna tadi tidak sengaja berpapasan dengan Fares yang sedang membeli mie ayam ditempat yang sama.
Firna mengangguk kecil sambil tersenyum memakan mie ayam nya saat ini mereka berdua sedang makan mie ayam bersama di tengah rumah sedangkan kedua suami mereka mengobrol diteras.
"Ini mie ayam langganan aku, selain enak rasanya Abang nya juga ganteng." Ucap Kara tersipu malu.
Untung Samuel tidak ada disana jika dengar bisa langsung diseret pulang karna memuji laki-laki lain selain dirinya.
Saat sedang asik bertukar cerita Samuel tiba-tiba masuk dengan wajah datar nya langsung duduk disebelah Kara.
Melihat wajah Samuel Firna berdesis pelan menaruh sumpit yang dipegang nya. "Kalo diliat-liat lebih ganteng suami kak Kara ya, gagah banget sekarang ." Gumam nya membuat Kara tersipu malu.
"Apa yang gagah?!." Fares yang mendengar ucapan Firna mendelik tidak suka kepada sang istri yang malah memuji suami orang.
"Semua orang juga tau lebih ganteng gue dari pada Fares." Timpal Samuel mengkompori dengan bada sombongnya. "Menang putih doang dia mah, kalo item pasti buluk." Lanjutnya mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikahi Istri Kecilku
Fiksi RemajaBerawal dari sebuah ketidak sengajaan dan berujung pertanggung jawaban seorang laki-laki yang dipaksa menikahi seorang gadis lugu dan polos, bahkan bisa dikatakan masih dibawah umur? Bagimana jadi nya?