Backsound buat chap ini:
Starboy by The Weekndㅤㅤ
ㅤㅤ
ㅤㅤ🍁🍁🍁
Jam setengah sebelas malam, Suna bersiap di belakang garis start sekaligus garis finish bersama kuda besi hitam yang ditunggangi.
Matanya yang biasanya sayu malam ini terlihat menyala di balik helm, beberapa kali knalpot motornya berderu kencang saling menyahuti sang lawan pada balapan malam ini.
Semi Eita lah lawannya. Sosoknya yang tenang menderu mesin motor, sesekali melirik Sunaㅡ langganan juara di setiap balapan.
Memang Suna pernah kalah dari Sakura, tapi cuma sekali dan itu tak bisa menghapus julukannya; sang juara lintasan balap. Meski tetap masuk sejarah di hidup Suna sih, karena pertama kali kalah balapan, lawannya seorang perempuan, adik kelasnya ... triple kill.
"Kalian siap kan?!" Bokuto di tengah-tengah lintasan membawa bendera yang diangkat tinggi-tinggi. "ONE! TWO! THREE! GOOO!!"
Bersama bendera itu turun, kedua motor itu melesat secepat kilat, meninggalkan garis start untuk menjajal lintasan balap selama dua putaran kedepan.
Suna memimpin saat melewati tikungan, namun tak lama karena Semi berhasil menyalip, hingga pergantian posisi pemimpin balapan terus berlanjut selama satu putaran.
"SUNAAAA!! BUKTIIN GELAR JUARA LOO!!" Atsumu di sisi lintasan memberi semangat saat kedua motor itu baru saja melewati titik awal, artinya masuk putaran kedua.
"SEMI!! JANGAN CUMA PINTER GENJRENG GITAR! KASIH TAU MEREKA KALAU LO JUGA PINTER NGEGAS MOTOORR!!" Begitu juga Oikawa yang memberi dukungan di samping Atsumu.
Mereka semua setia menunggu pemenang balapan malam ini di pinggir lintasan, aksi balapan yang dilakukan seminggu sekali dengan ganti-ganti orang hanya untuk hiburan. Tentunya, trek balap ini dilakukan bukan di jalanan sembarangan.
Terima kasihlah pada Kuroo Tetsurou sang ketua tongkrongan, semua tetek bengek soal lintasan balap diurus olehnya dan jadi kuasanya. Makanya setiap malam Minggu pasti semua anak-anak TONGKRONGAN SENDAKALA akan berkumpul di sini, untuk balapan dan bersenang-senang.
Kalau sekarang, malam Selasa, bukan jadwalnya berkumpul jadi cuma ada mereka delapan saja di sini. Iwaizumi dan Tendo masih gak hadir, kasihaannn.
Kembali pada balapan yang memasuki putaran kedua, Suna lah yang akhirnya memimpin lebih lama dan membuat jarak cukup jauh dengan Semi.
Senyumnya terlihat di balik helm, firasatnya yang tak asing menyapa, tanda kalau kemenangan ini akan jadi miliknya lagi.
"Hello, finish line. You're mine again, huh."
Hingga motor hitamnya lebih dulu menerobos garis finish, suara petasan mulai mengudara dan sorakan heboh dari teman-temannya menjadi tanda kalau Suna Rintaro resmi menjadi pemenang, lagi.
Disusul Semi beberapa detik setelahnya.
"YUHUUU! MAS BRO KITA NIIH, SI PALING JUARA SOAL BALAPAN!!" Bokuto mendekati Suna dengan wajah cerah dan petasan yang sudah habis.
Suna melepaskan helmnya, mengibaskan rambut beberapa saat lalu dia sisir dengan jari-jari hingga wajahnya bisa terlihat di bawah langit malam dan sinar bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TONGKRONGAN SENDAKALA
Fiksi Penggemar"Kita gak cuma anak geng motor, tapi kita bersama, jadi rumah untuk membasuh luka." - s - ! warning: • harshwords, frontal, abusive, kenakalan remaja (gak untuk ditiru) • pict from pinterest • characters from haikyuu!!