play the song👆🏻
Happy reading!!?
Karena kaget melihat orang yg didalam kamar itu, karina reflek memutar gagang pintu kamar itu. Alhasil lelaki itu berbalik ke arah pintu.
"e-ehh??" gugup karina dengan wajah kaget nya.
"Aduh kok gw malah buka pintunya si" gerutu karina pada dirinya sendiri.
"LO??!!" kaget lelaki itu.
"Lo ngikutin gw yak?!?" Pekik lelaki itu.
"g-gak gak gitu" ucap karina terbata-bata.
"terus ngapain lo tau kamar ini? Ga pernah ada yg dateng ke lantai ini" jelas lelaki itu.
"g-gue ga sengaja tadi liat lo lari-larian, karena gue gabut j-jadi gue ikutin" ucap Karina berusaha menutupi gugupnya.
"Hmm okey" ucap lelaki itu lalu mendudukkan dirinya di sofa kamar itu.
"Loh ga marah ternyata" batin Karina
"Lo ga cape berdiri di situ? Sini duduk" ucap lelaki itu sambil menepuk tempat di samping nya.
"Mau modus ya lo" ucap karina sinis.
"Dih ogah gue sama lo, neting mulu lo kalo sama gue" ucap lelaki itu memutar bola matanya malas.
Bukan nya duduk, Karina malah mendekat ke brankar gadis itu. Ia menatap dalam wajah gadis yg terbaring tenang itu.
"dia kenapa?" Tanya karina.
"Dia koma" ucap lelaki itu sambil menyeruput kopi nya.
"udah setahun dia belum sadar dari koma nya" tambah lelaki itu.
DEGG
"d-dia udah koma setahun?" kaget karina beralih menatap wajah gadis itu.
"Humm" jawab lelaki itu.
"dia begini karena apa?" Tanya karina semakin penasaran.
"ck banyak nanya lo, yg itu gw ga bisa jawab" kesal lelaki itu. Karina hanya menggaruk kepalanya yg tak gatal.
"Eh btw nama lo siapa si? Dari kemaren ketemu belum kenalan" ucap lelaki itu.
"Gw karina" ucap karina mengulurkan tangannya ke lelaki itu.
"Gw mahen" ucap mahen lalu membalas jabatan nya
"Umur lo 37 ya?" Tebak karina.
"enak aja lo, gw 23 ye, emang gue setua itu?" Tanya mahen lalu melihat dirinya di handphone miliknya.
Mahendra Siregar
"Kirain" jawab karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Teen FictionSekali lagi ini cuma fiksi ya!! Yg nganggep serius Gue gampar lo pada! ini lanjutan cerita lonely ya guys!!?! ada sedikit perubahan alur wkwkw banyak typo? males revisi.