49

1.6K 85 0
                                    

happy reading!!

hari ini kiara benar-benar sibuk di cafe nya. ia datang untuk membantu andara karena sedang ramai pengunjung.

"lo istirahat aja ra, sisa nya biar gue" ucap andara yg baru saja selesai menghias permukaan kopi.

"ini pelanggan lagi rame banget dara, lo mana bisa sendiri" ucap kiara lalu membawa pesanan ke pemiliknya.

"ngeremehin" ucap dara terkekeh.

"eh kak, axel nya mana ya? biasanya axel dateng ke sini" ucap salah satu costumer.

"axel nya lagi ga Dateng" ucap kiara ramah.

"yah padahal mau minta foto"

"mba foto sama dia aja" ucap kiara menujuk chika yg baru saja masvgbebagians vgbe
"wah chikaa tasha clara" teriak beberapa orang, member valerie itu langsung di serbu.

"eh-eh waduh sabar ya semua, kita dateng sini mau nyantai loh" ucap tasha karena ditarik-tarik.

"mohon pengertiannya yah, kita lagi mau istirahat" ucap chika ramah. akhirnya mereka terbebas.

"kiw kiw cewe" sahut clara sambil menyisir rambutnya kebelakang.

"apa lo" ketus kiara.

"rame ya ra" ucap chika.

"iya nih, udah full, kalian mau duduk di ruangan aku aja atau-"

"ruangan lo!" jawab mereka cepat.

"eh?"

"tapi bareng kamu kan sayang?" ucap tasha merangkul kiara.

"heh mau di gebukin axel lo?" ucap chika. sontak tasha menarik kembali tangannya.

"sorry tapi axel lebih menarik"

"iya deh, kalo di bandingin sama axel mah kita kalah jauh" ucap clara kemudian mereka tertawa.

~~

jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. kiara baru saja tiba di rumah. ia sangat lelah hari ini. ia berjalan sempoyongan menaiki tangga dengan mata yg sayu. saat membuka pintu kamarnya ia terkejut.

"hai" sapa axel tersenyum.

kamar nya di penuhi balon dan hiasan ulang tahun. gadis itu mengenakan topi ulang tahun sambil menggendong seekor kucing abu-abu.

axel mendekat ke kiara yg hanya diam mematung mencerna semua nya.

"happy birthday kiaa" seru axel memberikan kucing itu ke kiara.

"g-gery?" kucing itu seolah tau dengan kiara langsung mendusel ke kiara.

"kamu beli?" tanya kiara terkejut.

"ini mahal loh cel"

"hadiah dari aku" ucap Axel tersenyum manis.

kiara menurunkan gery lalu melengkung kan bibir nya.

"kenapa? ga suka ya?" bingung axel.

"HUAAAA" tangis kiara langsung menubruk axel dan memeluknya.

"eh kenapa nangis sayang?" ucap axel khawatir.

"hiks k-kamu buat s-semua ini demi a-aku hiks t-tapi di ulang tahun kamu, a-aku ga ngasih apa-apa hiksss...a-aku bahkan nyakitin k-kamu waktu i-itu hikss" oceh kiara sambil sesegukan.

axel tersenyum, pacar nya ini benar-benar menggemaskan menurut nya.

"udah gapapa, yg lalu biar berlalu, sekarang jangan nangis dong, kan lagi ulang tahun" ucap axel menangkup pipi kiara. kiara malah menarik ujung baju axel dan menglap ingus nya.

PLUVIOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang