Collide - justine skye ♪♪♪
Play the song👆🏻
Happy reading!!!
Seperti yg mereka rencanakan kemarin. Mereka akan pergi menonton konser valerie di gedung 'BlablaXxxx'. Karina menuruni tangga dengan tergesa-gesa.
"Lama banget yak??" Tanya karina cengengesan.
"BUANGET gue sampe lumutan nungguin lo" ketus arley berdiri dari duduknya.
"Ga usah lebay" ucap karina santai lalu berjalan mendahului arley.
"Dih ngeselin lo, axel kemana? Kok ga keliatan?" Tanya arley berjalan mengikuti karina.
"Belum bangun mungkin, kamar nya kekunci mulu, tapi gue udah chat dia kok"
Mereka pun berangkat menggunakan mobil Karina. Selama perjalanan arley tak henti-hentinya memuji member valerie itu. Arley hari ini sangat excited.
"bisa cepetan dikit gak? Keburu banyak orang" ucap arley kesal pada karina.
"Lo mau kita nabrak apa gimana?" Ucap karina melirik arley malas.
"Lo si lama banget siap-siap nya" tuduh arley.
"Ck iya-iya maap, lagian secantik apa si valerie-valerie itu" ketus karina.
"Pokok nya cantik plus keren, apa lagi hari ini pertamakali debut tuh member baru, pasti ga kalah cakep"
"Gue yakin setelah ini lo bakal ngefans juga sama mereka" seru arley semangat.
"Ck serah deh"
Outfit arley
Outfit Karina
Akhirnya mereka tiba di tempat itu. Parkiran terlihat sangat padat. Banyak orang-orang yg berlalu lalang.
"Kayaknya valerie itu emang terkenal, sampe rame gini" gumam Karina melihat sekitar nya.
"Gue bilang juga apa, lo nya aja yg kudet" enteng arley.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Teen FictionSekali lagi ini cuma fiksi ya!! Yg nganggep serius Gue gampar lo pada! ini lanjutan cerita lonely ya guys!!?! ada sedikit perubahan alur wkwkw banyak typo? males revisi.