Play the song👆🏻
Happy reading!!!
Pada malam hari Seorang wanita sedang beradu dengan alat dapur. Ia sedang membuat makan malam untuk dirinya dan temannya.
Saat menuruni tangga, axel mencium aroma masakan yg wangi. Ia memutuskan pergi ke ruang makan. Yang dilihat gadis cantik yg menata makanan di atas meja.
Ilustrasi
"Skil masak lo ga di ragukan lagi" ucap axel dengan mata berbinar melihat makanan di atas meja. Karina hanya tersenyum mendengar itu.
"Btw kok lo masak banyak banget? Kita cuma berdua rigratigsgung axel mendudukkan dirinya di kursi.
"Bertiga" balas karina lalu duduk di samping axel.
"Hah?"
"Yey makan gratis!!" Pekik mahen yg baru saja masuk dan langsung mengambil tempat duduk di depan mereka berdua.
"Dih lo tuh ga di ajak" ucap axel melirik mahen lalu mencepol asal rambutnya.
"Yee gue di ajak lah, ya gak rin?" Tanya mahen melirik karin dengan menaik turunkan alis nya. Axel menatap nya malas sembari mengambil lauk ke piring nya.
"Lagian lo larang gue keluar malem ini, padahal gue mau makan bareng temen-temen gue, jadi gue panggil mahen aja" jelas karina menyuapkan makanan ke mulutnya.
"Wah masakan lo enak banget ternyata, si axel enak dong di masakin tiap hari" ucap mahen.
"Nyobain buat masakan baru doang, kalian rating aja" ucap karina setelah menghabiskan makanan di mulut nya.
Mahen mengangkat 10 jari nya di perlihatkan pada karin. Karin terkekeh melihat tingkah nya.
"Gada niatan buat buka usaha aja?" Tanya mahen di sela makan nya. Karin menggeleng.
"Cukup k'rain cafe aja" ucap karin.
Skip
"Gue balik dulu ya" pamit mahen berdiri dari tempat duduknya.
"Hm" dehem axel masih sibuk dengan ipad nya.
"Oh iya besok lo ke kantor ga? Ada berkas tuh yg harus di tanda tanganin" ucap Mahen
"Sesuai mood sih" ucap axel.
"Hadeh, terserah deh" ucap mahen lalu keluar dari rumah axel.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Teen FictionSekali lagi ini cuma fiksi ya!! Yg nganggep serius Gue gampar lo pada! ini lanjutan cerita lonely ya guys!!?! ada sedikit perubahan alur wkwkw banyak typo? males revisi.