43

1.5K 84 0
                                    

happy reading!!!

karina terusik dari tidurnya karena cahaya matahari yg masuk dari sela-sela gorden.

"hoam...gue di mana?" gumam Karina mengubah posisi jadi duduk. ia menyesuaikan cahaya yg masuk ke mata nya.

"axel" batin karina mengingat bahwa anak itu yg mengantar nya tadi malam.

karina berjalan sambil menggosok mata nya. saat membuka pintu, betapa terkejutnya ia melihat pemandangan ini.

"lo minum?" tanya Karina melihat axel yg duduk di sofa dengan botol yg berceceran di meja, di tangan kanan nya juga terdapat botol wine. axel hanya meliriknya sekilas lalu kembali menatap kosong ke depan.

"lo kenapa sih jadi acak-acakan gini" ucap karina duduk di dekat axel sambil mengarahkan wajah axel agar menoleh padanya.

"kiara?" racau axel lalu tertawa hambar. ia kembali meneguk wine nya.

"udah ya! gada minum minum lagi" ucap karina tegas lalu merampas botol di tangan axel. ia membersihkan semua botol itu dan membuangnya.

"mau kemana?" tanya Karina melihat axel masuk ke kamarnya.

"ke kantor"

"lo mau ke kantor dengan keadaan kayak gini? gak ya"

"gue ga mabuk" jawab axel datar. setelah itu ia masuk ke kamarnya. dan karina sedang membereskan ruangan itu. tak lama axel keluar dengan wajah yg lebih fresh dan pakaian yg berbeda dengan yg tadi.

"serius mau ke kantor?" tanya karina.

"ngga, mau jalan sama chika"

"ihh kok sama dia sih" kesal karina.

"lah emang salah?"

"ya salah"

"bodo amat si" ucap axel santai sambil berjalan menuju pintu.

"lo ga pernah punya waktu buat gue" lirih Karina seperti menahan tangis. jika sudah begini axel tak bisa membantah.

"huft...mau lo apa" ucap axel menoleh.

"gue mau kita pacaran!" tegas karina. membuat axel mematung.

"putusin si jamet itu" tambah karina memasang wajah marah nya sambil berdecak pinggang.

"ga mau, dia cantik" ledek axel.

"gue lebih cantik"

"iya sih" batin axel.

"sekarang kita pacaran kan?" tanya karina semangat.

"ngga"

"ihhh" rengek karina.

"mau jadi yg kedua ga?" goda axel.

"dih emang gue cewek apaan, pokok nya putusin jamet itu"

"jamet ngatain jamet" gumam axel.

"apa lo bilang?" ucap karina mendekat.

"gada" santai axel.

"nyebelin banget siii" geram karina.

"pokok nya gada jalan sama chika, hari ini quality time bareng gue" ucap Karina penuh penekanan,lalu berlari ke kamar mandi.

"pinjem baju lo ya" teriak karina

"stress" gumam axel memutuskan menunggu karina, karena tak ingin berdebat lebih lama.

akhirnya karina pun selesai bersiap-siap.

"temenin ke mall ya" ucap karina. axel yg awalnya melihat ke ipad nya pun mendongak.

"harus banget pake baju yg itu?" tanya axel melihat karina memakai baju crop top yg memperlihatkan perut nya yg putih dan mulus.

PLUVIOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang