39

1.3K 79 0
                                    

Play the song 👆🏻

Happy reading!!

"Mau ngapain lo?" Tanya mahen melihat axel yg baru saja memasuki ruangan kantor nya.

"Kerja lah, orang ini perusahaan gue" balas axel menaruh jaketnya di sofa.

"Ya jangan berlebihan juga, kesehatan lo yg utama, apa lagi lo udah gabung valerie, makin banyak tuh kegiatan lo" ucap mahen.

"gue jadi curiga lo suka sama gue" ucap axel menatap mahen sinis.

"Emang iya" gumam mahen tampa menoleh.

"HEH? Beneran?" Kaget axel.

"Hah? ya e-engga lah" jawab mahen sembari membolak balikkan berkas berkas di meja.

"Soal nya lo terlalu perhatian ke gue"

"Itu udah kewajiban gue, gue udah janji sama om max jagain lo" jelas mahen beranjak dari meja axel lalu membiarkan axel yg melanjutkan kerjaan nya.

"Lo ke club tadi malem?"

"Iya" singkat axel.

"Tenang aja gue ga minum banyak kok"

"Ga banyak apa nya? Kalo meja lo semalam kek gini" ucap mahen menunjukkan foto axel bersama teman-teman nya.

"Dapet dari mana?"

"Dari fans-fans lo itu, rame tau di Twitter" ucap mahen.

"Besok-besok jangan kebanyakan minum"

"Ngatur?" Sinis axel.

"ck terserah" ucap mahen malas.

"Lo sama karina gimana?" Tanya mahen tiba-tiba.

"baik-baik aja" singkat axel sembari memeriksa berkas-berkas nya.

"Dia pasti kaget banget tuh lo jadi terkenal sekarang" ucap mahen terkekeh.

"Dia aja ga peduli kok" ucap axel.

"Gue yakin dia juga suka sama lo"

"yaudah"

"Kok gitu?!"

"Entahlah, gue capek kalo soal percintaan, yg gue rasa selama ini cuma sakit doang, gue cuma mau nikmatin hidup gue" jelas axel.

"-kalo memang dia ga mau, ya udah gue lebih milih sendiri sampai tuhan yg jemput gue" tambah axel.

"Harus dia banget nih? Sekarang banyak yg suka sama lo, lo tinggal milih mau yg mana" ucap mahen.

"Cinta gue udah habis di kiara" balas axel membuat mahen terdiam.

"Tapi sekarang gue berusaha kok ngilangin perasaan itu"

~~

Hari ini karina memutuskan untuk pergi ke cafe nya. Saat memasuki cafe ia tak sengaja melihat teman nya sedang mengobrol.

"Ekhem"

"Eh bu bos" ucap raisha melihat ke Karina.

"Helo sayang" sapa arley tengil sembari mencolek lengan karina.

"Dih maen sayang2 aja lo"

"Duduk sini" ucap arley menarik tangan Karina agar duduk di sampingnya.

"Kalian kenal?" Tanya karina menatap raisha dan arley bergantian.

"Iya, arley sering dateng kok, jadi kenal" ucap raisha melirik arley.

"Tumben Dateng bos"

"Cuma cek cafe doang si" ucap Karina.

PLUVIOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang