Play the song👆🏻
Happy reading!!!
Axel mengendarai mobil nya menuju cafe karina. Sudah lama axel tak berkunjung ke cafe itu. Ia memarkir kan mobil nya lalu berjalan masuk ke cafe. Terlihat sangat ramai pengunjung disana. Mata axel tertuju pada meja bartender yg terdapat 2 orang yg sedang asik bercanda tawa. YA, dia adalah karin dan cowo itu lagi.
"Kayaknya mereka udah lama deketnya" batin axel tersenyum miris.
Axel pun menghampiri meja bartender dan duduk di samping cowok itu dengan jarak kursi kosong di antara mereka.
"Eh acell, dateng juga lo ke sini" ucap karina senang.
"Dia siapa?" Tanya jaegar melirik axel sekilas.
"Kenalan dulu, ini temen gue namannya axel, and axel ini temen gue jaegar" ucap karina memperkenalkan.
"Gue jaegar" ucap jaegar tersenyum sembari mengulurkan tangannya tapi tak di hiraukan axel.
"Axel" singkat axel melihat kearah kamera yg bergelantungan di leher jaegar.
"Dih sok dingin banget, tapi cakep juga sih"
"Oh jadi nama nya jaegar"
"Lo mau pesen apa cel? Biar gue buatin" ucap karina.
"Cappucino" ucap axel tersenyum manis ke arah karina.
"Okey tunggu ya"
Jaegar menatap axel dari samping yg tentunya di sadari oleh axel.
"Lo ada hubungan apa sama karin?" Tanya axel dengan kaki yg di silangkan.
"Sejauh ini masih temen, otw pacaran" ucap jaegar lalu meneguk kopi nya. Mendengar itu axel langsung menatap tajam ke arah jaegar.
"Nih cel" ucap karina menaruh minuman di depan axel.
"Thanks, gimana cafe nya?" Tanya axel setelah menyeruput cappucino nya.
"Seperti yg lo liat, rame, kadang juga sepi sih" ucap karina dengan tangan kanan menopang dagunya.
"Gue rencana mau nambahin tempat live music di pojok sana" ucap karina menunjuk sudut yg kosong.
"Boleh juga tuh, kalo ada keperluan tanya gue langsung" ucap axel, dan jaegar menatapnya bingung. Karina yg mengerti tatapan jaegar pun menjawab.
"Dia yg ngediriin cafe ini" ucap karin dan jaegar hanya mengangguk paham.
"Lo pulang bareng siapa?" Tanya jaegar.
"Bareng gue" jawab axel cepat
Jaegar pun menatap tak suka pada axel. Axel hanya tersenyum smirk.
"Yaudah kalo gitu gue balik dulu ya"
"Yah cepet banget lo pulang"
"Kan hari esok masih ada rin" ucap jaegar sembari mengacak rambut karina.
"Ih berantakan nih jadinya" jaegar hanya terkekeh lalu merapikan kembali rambut karin.
"Gue balik ya, bye sayang" ucap jaegar melenggang pergi tak lupa menatap tajam ke axel.
"Haha apaan si" ucap karina tertawa.
"Masih lama?" Tanya axel sembari mengaduk-aduk minuman nya.
"Ngga kok, tunggu bentar ya" ucap Karina lalu membereskan meja di hadapan nya. Setelah menyelesaikan pekerjaannya, karina pun menghampiri axel. Axel yg melihat karina sudah tak mengenakan apron menggandeng tangan anak itu menuju parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Teen FictionSekali lagi ini cuma fiksi ya!! Yg nganggep serius Gue gampar lo pada! ini lanjutan cerita lonely ya guys!!?! ada sedikit perubahan alur wkwkw banyak typo? males revisi.