31

1.4K 95 6
                                    

Play the song👆🏻

Happy reading!!!

Kini gadis berambut coklat itu berada di practice room valerie. Axel duduk di sebuah kursi dan 3 gadis cantik yg duduk di hadapan nya. Ke 3 gadis itu menatap axel dengan tatapan yg sulit di artikan.

"Oh my God..." Gumam gadis yg duduk di tengah.

"Emm kalian gapapa?" Tanya axel melihat ke 3 wanita di hadapan nya yg menutup mulut. Mereka ini kaget apa gimana.

"jadi...-lo yg nama nya axelia careesa?" Tanya gadis yg duduk di tengah. Axel hanya mengangguk polos.

"Lo gabut apa gimana?" Tanya gadis yg sebelah kiri.

"Heh kok lo ngomong gitu?" Pekik gadis yg di tengah sembari menyikut gadis yg kiri.

"Tapi bener sih, lo gabut apa gimane?" Sahut gadis yg sebelah kanan.

"Maksudnya?" Bingung Axel menatap ke 3 gadis itu.

"Carisa, CEO termuda sekaligus pemilik perusahaan AC company yg menempati urutan pertama terkaya se Asia" jelas gadis sebelah kanan.

"Kalian kenal gue?" Tanya axel.

"Siapa si yg ga tau lo"

"Uang lo udah sekebon tapi malah ngusulin ke sini, ga salah nih?"

"Sekian banyaknya tawaran buat lo, kenapa lo pilih valerie?" Tanya gadis yg di tengah.

"Gue suka dance" singkat Axel.

"Owkey, singkat dan jelas" ucap gadis sebelah kiri.

"Di liat langsung ternyata lebih cantik anjir" ucap gadis yg di tengah.

"Lo juga cantik kok" jawab axel.

"Aduhh gue pingsan gays tolong" ucap gadis yg di tengah dramatis.

"Yeee lebay lo" ucap gadis kanan menoyor kepala nya.

"Kenalin gue Natasha Geraldine, panggil aja tasha" ucap gadis sebelah kiri.

"Gue clara callista, biasa di panggil noleh" ucap gadis yg di kanan. Axel terkekeh mendengar celetuk an nya.

"Canda,panggil aja clara"

"Dan gue Yessica tamara, ketua valerie" ucap gadis yg di tengah.

"Gua manggilnya apa?" Tanya axel.

"Sayang"

"Huuhh gini aja gercep lo" ucap tasha menoyor kepala chika.

"Panggil chika" ucap gadis bermata coklat itu.

"Panggil chika" ucap gadis bermata coklat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yessica Tamara (chika)

(Gue cuma ngasih foto chika doang ges, males nyari foto yg laen)

PLUVIOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang