Play the song👆🏻
Happy reading!!!
Dua gadis sedang berdiri di depan pintu masuk mall. Mereka bersiap-siap untuk pulang. dari jauh ia melihat 2 orang berbadan besar dengan mobil hitam.
"Kayak nya mereka bodyguard lo" bisik karina sedikit memiringkan badannya ke axel. Merasa tak ada jawaban karina langsung memukuli lengan axel.
"Ck lo denger ga si" kesal karina menatap axel. Axel langsung tersentak dan melihat ke arah yg di maksud karina.
"Mungkin Malam ini bakal hujan deh" ucap axel mendongak melihat langit yg sangat gelap tak ada bulan di sana. Karina ikut mendongak.
"Gimana kalo kita naik mobil aja" ucap Axel.
"gue masih takut buat naik mobil"
"Kan ada gue"
"Tetep aja"
"Ini jauh banget loh kalo kita jalan kaki" ucap Axel melirik jam di pergelangan nya.
"Siapa bilang gue yg jalan kaki, lo doang kali" ucap karina lalu terkekeh.
"Maksud lo!?"
"punishment" ucap karina tersenyum smirk.
Axel terdiam sejenak memikirkan apa yg di maksud karina. dia langsung membulat kan mata nya setelah mengetahui arah pembicaraan karina.
"ini jauh banget gilak" pekik axel.
"Lo sendiri yg bilang kalo lo lupa" ucap karina lalu berdiri di belakang axel.
Hup
Karina langsung melompat ke punggung axel. Axel hampir saja terhuyung kedepan.
"Turun!! Gue becanda doang tadi" ucap axel ingin menurunkan karina tapi anak itu makin mengeratkan pelukannya pada leher Axel.
"Bawel lo, cepetan jalan keburu ujan tuh" ucap karina senang mengerjai axel.
Mau tak mau axel pun mulai berjalan sambil mendengek karina. Selama perjalanan karina hanya bersenandung sambil mengayun-ayunkan kaki nya.
"Gue berhasil kan?" Tanya karina memulai obrolan. Axel sedikit melirik karina di belakangnya.
"Gue bisa bikin axel mencair, dan itu karena gue" ucap nya seperti orang sombong.
"Mang eak??" Celetuk axel.
"Ishh ngeselinn lo" pekik karina sembari mencubit pundak axel.
"a-aduh aduh sakit anjir" ringis axel.
Tiba-tiba mereka merasa ada air yg menyentuh kulit mereka.
"Hujan?!!" Panik axel mempercepat langkahnya lalu singgah di halte buss.
"Kenapa berhenti di sini?" Tanya Karina.
"Lo ga liat apa ini lagi ujan deres" jawab axel heran dengan pertanyaan karina.
"Bodo" karina langsung menarik lengan axel keluar dari halte itu. Mereka berlari di bawa hujan yg sangat deras itu.
"Yeaahh hujaaannn" teriak karina nampak sangat senang. Anak itu bahkan berlompat-lompat di genangan air yg ada di jalanan.
"Seru kan??!! Ucap karina sedikit berteriak karena suara hujan yg sangat deras. Axel hanya mengangguk sambil terkekeh.
"Lo suka hujan ya?" Tanya axel sedikit berteriak.
"Sukaaaa Bangeettt" jawab karina sambil mendongak membiarkan air hujan menerpa wajah cantik nya.
"Lo?" Karina bertanya balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Teen FictionSekali lagi ini cuma fiksi ya!! Yg nganggep serius Gue gampar lo pada! ini lanjutan cerita lonely ya guys!!?! ada sedikit perubahan alur wkwkw banyak typo? males revisi.