Play the song👆🏻
Bosen lagu sad mulu
Happy reading woyy!!!
Selesai dengan acara makan nya axel tak bergerak dari tempatnya. Ia sedari tadi sibuk mengotak atik iPad nya. Sedangkan karina sedang berbaring tengkurap di atas kasur sambil memainkan mobil-mobilan hotweels milik axel yg ia temukan di lemari kaca. Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, tapi axel mengatakan dirinya masih mengerjakan sesuatu.
"Lo ga capek apa dari tadi kerja mulu" kesal karina sambil memaju mundur kan mobil-mobilan.
Ilustrasi Axel
"Gue bosen taukk" ucap karina dengan muka memelasnya
"Pulang aja" singkat axel tanpa melihat kearah karina.
"Gue ga punya rumah" ucap karina membuat axel tertegun dan terdiam. Karina berjalan menyimpan mobil-mobilan axel lalu berjalan mengambil tas nya.
"Mau kemana?" Tanya axel saat karina memegang knok pintu.
"Mau keluar lah, mau bilang pulang tapi gue ga punya rumah" jelas karina lalu berjalan keluar tak lupa menutup pintu kamar axel.
Axel terkejut mendengar jawaban karina. Ada rasa khawatir yg ia rasakan. Bahkan ia ingin menyerbu karina dengan semua pertanyaan yg ada di kepala nya, selama ini dia tinggal dimana? Tidur dimana? Makan ? Bertahan hidup?
Axel langsung berlari mengambil jaket, topi dan juga kunci mobil. Ah dia lupa kalau karina tak bisa naik mobil. Axel pun mengejar karina yg ternyata sudah berdiri di ambang pintu.
"TUNGGU" ucap axel dengan suara yg agak besar. Karina yg mendengar suara itu membalikkan badannya melihat axel yg menghampiri nya.
"Lo bosan? Ayok" ucap axel dengan wajah datarnya lalu berjalan keluar sambil menarik lengan jaket karina.
"Heh maen tarik-tarik aja" kesal karina tapi tak di hiraukan axel. Ia tetap berjalan sambil memegang lengan jaket karina. Mereka akhirnya tiba di minimarket yg tak jauh dari rumah axel. Karina menarik kasar jaket nya.
"Kenapa si lo sering banget narik jaket gue!" Kesal karina mengusap usap jaketnya.
"Bacot, yok masuk" ucap axel lalu berjalan masuk ke minimarket mendahului karina.
"Mau apa?" Tanya axel sambil memilih minuman kaleng di kulkas.
"Gue lagi gapunya duit" jawab Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Teen FictionSekali lagi ini cuma fiksi ya!! Yg nganggep serius Gue gampar lo pada! ini lanjutan cerita lonely ya guys!!?! ada sedikit perubahan alur wkwkw banyak typo? males revisi.