25

1.3K 86 1
                                    

Happy reading!!!






Axel memutuskan pulang sendiri karena karina di ajak jalan oleh jaegar. Kalo Axel ikut kerjanya cuma nahan cemburu wkwk. Axel langsung masuk ke rumahnya dan menghempaskan tubuhnya di sofa, sedangkan di sofa yg satunya terdapat mahen yg tertidur.

"e-eh udah pulang lo?" Tanya mahen lalu mengubah posisi nya jadi duduk.

"Ngapain tuh muka di tekuk gitu" sahut mahen, axel hanya meraung kesal.

"Karina mana? Kok pergi berdua pulang sendiri?" Tanya mahen sembari terkekeh.

"Dia lagi jalan sama jagear bngsat itu" umpat axel.

"Oh nama nya jaegar, terus lo biarin karina di bawa gitu aja? Kayaknya tuh cowo bukan orang baik deh" ucap mahen.

"Gue udah nyuruh orang buat ikutin dia, kalo tuh anak macem-macem gue gebukin sumpah" ucap axel kesal.

"Gue tadi baca pikiran dia, dia mau tubuhnya karina doang njing" umpat axel lagi.

"Butuh bantuan?" Tanya mahen.

Axel mengangguk, "kita pantau aja dari jauh, kalo udah kelewatan baru kita habisi" ucap axel lalu beranjak dan pergi ke kamarnya.

Sore hari

Jaegar dan karina sedang berjalan-jalan di bibir pantai dengan tangan yg saling menggenggam. Langit sudah menampakkan keindahan nya dengan warna jingga dan kuning yg menyatu. Jaegar menggapai kedua tangan karina hingga posisi mereka berhadapan.

"Karina, mungkin ini udah waktunya. Aku udah jatuh hati sama kamu pas awal kita ketemu. Kamu selalu nemenin aku kalau lagi sedih atau pun bahagia. Selalu ada di samping aku. Mungkin ini terkesan ga romantis, so.... Will you be my girlfriend?" Jaegar menggenggam kedua tangan karina sembari mengelus nya dengan jempolnya.

"Hiks... Iya aku mau" ucap karina sembari menangis bahagia. Jaegar langsung memeluknya dengan lembut.

"Dasar cewek tolol" batin jaegar.

Malam hari

Axel sedang berada di club. Bukan kemauan dia, tapi mahen yg mengajaknya kata nya ingin menemui seseorang. Axel menggunakan topi hitam, crop top putih dengan jaket kulit berwarna hitam luaran nya. Ia membiarkan rambutnya terurai indah. Axel sedang duduk di pojokan sembari memakan permen tusuk, ia hanya memperhatikan mahen dari jauh, nampak anak itu sedang berbicara dengan teman nya.

"Hai cantik, kesini mau main ya?" Tanya cowok asing yg menghampiri axel tapi ia tak mempedulikan nya.

"Kok kamu cuekin aku" ucap cowok itu membungkuk di depan axel seperti ingin menciumnya. Dengan cepat axel menendang selangkangan cowok itu hingga terdorong ke belakang.

"Awshh anjing" umpat cowok itu terduduk di lantai sembari memegang selangkangan nya.

"Cih dasar lembek" ucap axel datar lalu pergi mencari mahen. Terlihat mahen masih asik berbicara dengan teman nya.

"Sttt...lo masih lama ga sih" bisik axel pada mahen.

"Ck tunggu njir, gue baru ketemu nih sama temen gue" bisik mahen membuat teman mahen melirik ke arah axel.

"Eh pacar lo ya?" Ujar teman mahen. Axel hanya menatapnya datar.

"Boss gue" jawab mahen.

"Waduh boss lo ternyata lebih muda dari lo, kek adek kakak aja kalian"

"Udah gue anggep adik sih" ucap mahen tersenyum melirik axel yg menatapnya malas. Axel pun mendudukkan dirinya di kursi dekat meja bartender dengan permen tusuk yg setia di mulut nya. Mata nya tak sengaja melihat cowok yg tak asing bagi nya. Saat orang itu berbalik ternyata dia adalah jaegar. Mahen dan temannya melihat arah pandang axel.

"Lah itu kan cowok yg kemarin2 jalan sama karin gak sih?" Ucap mahen melihat jaegar merangkul wanita.

"Oh iya si jaegar, gue satu sekolah ama dia dulu, emang brengsek tu anak, kerjanya mainin cewek doang" ucap teman mahen.

"Mang iyak?"

"Iyalah njir orang gue sering liat dia di sini gonta-ganti cewek, mereka sering main kok di sini, selalu pesen kamar VIP mereka mah" ucap teman mahen.

Tempat jaegar tak jauh dari tempat axel duduk. Jadi mereka bisa mendengar obrolan jaegar.

"Gimana gar cewek yg kemaren? Siapa sih namanya? Karin ya? Lama banget lo deketin nya" Tanya salah satu teman jaegar.

"Sabar anjir, lo pikir gampang ? Ini aja gue capek anjir acting nya, mana tu cewek maunya jalan mulu anjir" ucap jaegar merangkul cewek di sampingnya.

"Haha udah di jebolin blom?"

"Nanti gue nyusun rencananya" ucap jaegar.

"Tapi kita boleh ikutan ga nih?" Tanya teman jaegar yg lain.

"Gue yg mau perawanin dia, abis itu kita gilir dah, terserah kalian mau apain, lagian tu cewek mau aja di bodohin" enteng jaehar lalu tertawa.

Axel yg mendengar itu tersulut emosi. Saat ingin menghampiri jaegar, mahen menahan nya lalu menggeleng.

"Wah mayan nih cewek cakep yakan" ucap yg lain nya.

"Iya udah lama juga ga dapet yg perawan" ucap jaegar lalu meneguk wine nya.

"BrengShake" batin axel.












Mahen mengantar axel pulang terlebih dahulu. Lalu pulang ke apart nya.

"Karin?" Panggil axel melihat sekeliling nya sepi. Satu per satu ia menaiki anak tangga untuk menuju kamarnya. Mata nya tertuju pada pintu kamar karina. Ia pun perlahan membuka pintu itu dan menyembulkan kepalanya. Terlihat Karina sedang bermain hp sambil senyum-senyum sendiri. Axel mengetok dan masuk.

"Lo belom tidur?" Tanya axel menghampiri karina di kasur.

"Belom, baru balik lo?" Axel pun mengangguk.

"Besok makan ramen yuk" ajak axel.

"Tumben lo ngajak makan ramen,biasa nya ngelarang mulu" ucap karina lalu meletakkan hp nya di nakas.

"Udah lama lo ga makan itu, jadi besok gapapa" ucap axel tersenyum.

"Yeayyy lo yg traktir kan" pekik karina kesenangan. Axel mengangguk sebagai jawaban.

"Yaudah tidur gih, good night" ucap axel lalu berjalan keluar menuju kamarnya. Saat berbalik ingin menutup pintu kamarnya ia di kejutkan oleh karina yg berdiri di belakang nya.

"Anj-"

"Lo ngapain ngikut ih" kaget axel dan karina cuma nyengir ga jelas.

"Gue tidur bareng lo ya" ucap karina lalu menyelonong masuk dan merebahkan dirinya di kasur.

"Ish lo kan punya kamar"

"I need a hug" ucap Karina.

Axel hanya menghembuskan nafasnya kasar lalu berbaring di samping karina. Karina langsung memeluknya erat dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher axel.

"j-jangan gini dong rin" axel mati-matian menahan diri. Bahkan detak jantung nya sangat cepat.

"Detak jantung lo cepet banget" ucap karina tapi axel hanya diam.

"Gue seneng banget hari ini" gumam karina lalu tak ada suara lagi. Karena anak itu tertidur.













































































"Gue bakal ngomong dan Gue harus terima konsekuensinya"

















Gue sakit udah 3 hari gtw kenapa, tapi cerita nya tetep jalan kok tenang aja.

Vote

PLUVIOPHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang