Happy reading!!
"Oh lo yg kemarin itu ya? Temen nya axel" ucap karina. Arley tersenyum.
"Gue arley" ucap arley menyodorkan tangannya.
"Karina" jawab karina tanpa membalas jabat tangan arley. Arley pun menarik kembali tangannya sembari tersenyum kikuk.
"Gue cuma mau ngobrol-ngobrol sama lo" ucap arley setelah meminum coklat dingin nya.
"Lo siapa si? Kita ga kenal, ga usah sok akrab gini" ucap Karina. Arley sakit mendengar itu.
"Lo beneran ga inget gue?" Tanya arley menatap serius. Karina diam menatap arley lalu menggeleng.
"Huft gue sahabat lo arley woi" ucap arley setelah mengusap kasar wajah nya sendiri.
"Sahabat?" Dan arley mengangguk. Karina kembali terdiam menatap arley.
"Ck percuma, lo ga inget apa-apa" ketus arley membaringkan kepalanya di meja.
"r-rasa nya gue ga asing dengan nama arley" ucap karina pelan.
"gapapa lo ga inget gue, walau sebenarnya sedih sih" ucap arley menegakkan kepalanya kembali.
"Siapa yg ngasih lo nama karina?" Tamya arley.
"Ga tau, seinget gue...pas gue kecelakaan dokter yg bilang nama gue karina" ucap karina mengingat ingat.
"Ngaco tu dokter"
"Nama lo kiara" ucap arley.
"Kiara?"
"Iyaa raa, lo inget ga foto ini?" Arley membuka hp nya memperlihatkan fotonya bersama kiara saat di sekolah.
"Itu gue?!!" Kaget karina melihat dirinya di hp arley.
"Iya kita dulu besti banget taukk, tapi pas lulus gue pindah ke Singapore" jelas arley. Karina hanya diam blah-bloh.
"Ck serah deh, lo ternyata ga bisa inget apa-apa" ucap alrey malas.
"Kalo lo sahabat gue, lo tau dong tanggal ultah gue" ucap karina menatap sinis.
"2 april 2004"
"Lah bener" kaget karina.
"Ck ga percaya banget sih" kesal arley. Karina hanya cengengesan.
"Dulu tuh kita kemana-mana selalu barengg"
"Mang iya?"
"Ck lo tetep ngeselin ternyata" ketus arley.
"Dulu kita pengen banget nonton konser bareng, muncak bareng, staycation banyak deh pokok nya tapi ga kesampean karena gada waktu" ucap arley di akhir tawa karena mengingat kenangan bersama kiara dulu.
"Pas gue balik lo malah amnesia, sedih banget gue" tambah arley tersenyum.
"Dulu lo suka banget sama blackpink tauukk" ucap arley antusias bercerita.
"Yaudah kapan-kapan kita jalan deh" balas karina.
"Beneran nih?" Senang arley. Karina mengangguk tersenyum.
"Btw...dia pacar lo?" Tunjuk arley dengan dagu nya.
"Iya, nama nya jaegar"
"Kalo axel liat yg tadi pasti sakit hati, dulu lo yg suka sama dia, sekarang lo yg nyakitin dia" batin arley tersenyum tipis.
"Woyy lo kok bengong" ucap Karina sedikit menggerakkan pundak arley.
"Eh gapapa, axel ga pernah ke sini kah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Teen FictionSekali lagi ini cuma fiksi ya!! Yg nganggep serius Gue gampar lo pada! ini lanjutan cerita lonely ya guys!!?! ada sedikit perubahan alur wkwkw banyak typo? males revisi.