Play the song👆🏻
Happy reading!!!
Merasa ada yg memanggil nya axel langsung melepaskan tangannya dari nenek itu dan berbalik ke belakang.
"k-kiara?" Kaget axel, ia langsung mengangkat tubuh karina menuju mobilnya.
"Ck gue lupa kalo dia bukan kiara, jadi gue mesti bawa dia kemana?" Ucap axel yg masih menetralkan nafasnya karena sudah melihat masa lalu nenek tadi.
"Bodo amat deh, gue bawa ke rumah aja" ucap nya lalu menjalankan mobilnya menuju rumah.
Skip
Waktu sudah menunjukkan jam 9 malam. Kini axel megendong karina ala bridal style menuju kamarnya. Ia meletakkan tubuh karina di atas kasur nya.
"Demam ternyata" gumam axel lalu pergi mengambil kompres dan makanan untuk karina. Axel menempelkan kompres di kening karina lalu menarik selimut nya sampai menutupi tubuhnya.
Saat axel baru mendudukkan dirinya di sofa kamar, karina tiba-tiba membuka matanya lalu mengedarkan pandangannya.
"a-aku di mana?" Ucapnya terdengar lirih.
Sontak axel mengalihkan pandangannya ke kasur miliknya.
"Lo udah sadar?" Tanya axel sambil memijit leher belakangnya.
"axel?" Gumam karina lalu membuka matanya lebar-lebar menyadari dia sedang berada di sebuah kamar.
"Makan dulu gih, tuh ada nasi goreng di nakas, abis itu minum obat nya, gue mau tidur dulu, lo tidur di situ aja" jelas axel lalu perlahan menutup mata nya.
Karina hanya mengangguk patuh. Ia kembali mengedarkan pandangannya.
"Deja vu lagi" batin karina. Karena merasa sangat lapar, ia pun mengambil nasi goreng itu lalu memakan nya sampai habis. Tak lupa juga ia meminum obat yg di siapkan axel.
"Aduh kok yg punya rumah tidur nya di sofa si? Jadi ga enak gue sama dia" gumam karina menatap axel yg tertidur di sofa.
Merasa sakit kepala menyerang nya, karina perlahan menutup matanya dan ikut tertidur.
Pagi hari
"Hoam...enak banget tidur gue malam ini" gumam seorang gadis yg nyawanya belum terkumpul.
"HAH!?!!JADI BENERAN GUE TIDUR DI KAMAR AXEL?? Kaget karina langsung bangun dari tidurnya dan menatap gadis yg tertidur lelap di sofa.
"Gue kira mimpi anjir, ternyata beneran" gumam karina lalu mendekat axel yg tertidur dengan posisi duduk dan tangan yg di lipat di depan dada.
"Nih orang tidur doang cantik" ucap karina membungkuk sedikit menatap dalam axel.
"Apa gue buatin sarapan aja kali ya? Eh tapi gue ga tau masak" ucap karina berbicara sendiri lalu berjalan membuka gorden. Saat membuka jendela, karina mengeluarkan kepalanya melihat pemandangan.
"Eh ada mangga, gue ambil deh" ucap karina dengan mata berbinar melihat buah mangga di dekat jendela axel. Tanpa rasa takut, karina manjat ke jendela dan melompat ke dahan tersebut.
"Yahh buah nya 3 doang" sedih karina tapi tetap memakan mangga itu, kaki nya menggantung sambil di goyang-goyangkan.
"HEH MALING!?!! TURUN GA LO?!!" Teriak seseorang dari bawah.
Karena terkejut, tubuh karina oleng dan terjatuh.
Brukkk
"Aduhh sakit anjing" umpat karina sambil memegang pinggang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Teen FictionSekali lagi ini cuma fiksi ya!! Yg nganggep serius Gue gampar lo pada! ini lanjutan cerita lonely ya guys!!?! ada sedikit perubahan alur wkwkw banyak typo? males revisi.