•••
“ Ku kira kau sudah lupa dengan apa yang ku lakukan Alfin, bagaimana rasanya milikmu ku ambil?! “ Dengan Egonya yang tidak mau mengalah itu Mahen sudah mengatakan kata-kata yang seharusnya tidak dia katakan.
Benar saja, Alfin mengeluarkan pistolnya dan di angkat tepat di kepala Mahen berdiri.
“ Jaga bicara mu Mahendra, aku bisa saja menarik pelatuk ini dan membuat nyawamu melayang sekarang! “ Alfin begitu marah, wajahnya sudah memerah menahan amarah yang berusaha dia tahan.
“ Membunuhku? Kau yakin apa yang kau bicarakan, Mama bisa saja menghukumu habis jika tau aku mati di tangan mu. “
“ Cih, kau memang sangat di manjakan Mama dari kecil. Tapi apa kau lupa dengan keberadaan Papa? “
“ Ohh, maksudmu pria Alpha tidak berguna itu? Yang bisanya hanya memanjakan Jalang-jalang sampai Maidpun tidak masalah asal bisa memuaskan hasratnya? “
“ Benar, dan sikap bajingan seperti Papa menurun padamu sekarang Mahen. “
“ Aku tidak sudi kau samakan degan pria tak berguna itu Alfin-! “
Dor.
Alfin langsung menembakan pistolnya dan mengenai lengan Mahen, walau Mahen merintis kesakitan pun Alfin tidak peduli dan pergi meninggalakan Mahen yang di datangi satu-persatu Maid dan pengawal di halaman.
“ Sialan kau Alfin! “ Satu teriakan itu membuat Alfin mengarahkan pistolnya lagi, Alfin ingin menembak kepala Mahen. Tapi dia urungkan niatnya dan di lampiaskan kepada Maid yang berlari ingin memeriksa keadaan Mahen, Maid yang di tembak itu mati di tempat karna peluru Alfin melewati jantungnya.
“ Kau berteriak seperti tadi, mungkin bawahan mu akan mati semua malam ini. Dan kau pasti kerepotan mengurusnya adik kecil, jadi jangan buat ku marah Oke. “ Alfin memasang senyumnya lagi dan dengan santai masuk kedalam rumah seperti tidk ada sesuatu sambil memutar-mutar pistol nya di jari telunjuk.
“ Cih menjengkelkan. “ Mahen menarik lenganya yang di priksa oleh beberapa Maid yang sedang ketakutan melihat adik-kaka ini bertengkar sampai menghilangkan nyawa orang tanpa rasa bersalah.
Pagi akhirnya menjelang, Kean terlihat tidak bisa tidur dan matanya sembab.
“ Aku tidak bisa tidur karna takut tuan Mahen datang lagi ke sini. “ Lirihnya saat sinar matahari mulai menyilaukan mata, Kean berdiri dan hendak mandi. Cara jalan Kean juga terlihat seperti zombie.
•••
“ Ohh, aku tidak menyangka ternyata Jalang pertama yang di tempatkan di Mansion ini adalah seoran Maid yang sudah mati ya? “ pagi-pagi Hendri, Cris, dan Azril sudah bergosip di meja makan. Erick dan Melan sibuk menyiapkan makanan, sedangkan Ronald dan Lian belum bangun.
“ Oh iya, semalam aku mendengar suara ribut di luar. Apa kak Erick tau? “ Tanya Hendri, Erick yang sibuk menggoreng telur dadar itu menatap.
“ S-semalam aku kelelahan, jadi tertidur begitu saja. “ Ujar Erick mengingatnya semalam yang begitu kacau di buat Alfin.
“ Kalo Melan tau tidak? “ Erick menatap Melan yang melihat telur dadar yang ia masak, Melan menutupi wajahnya dengan boneka yang dia sebut Teddy.
“ M-melan sibuk belajar. “ Melan yang memang memakai baju Sma itu mengelak
“ Mungkin Kean atau Ronald tau. “ Ucap Azril.
“ Kenapa tidak tanya Lian? “
“ Dia pasti tidur mati. “
“ Aku sudah membuatkan mu bekal, sekarang pergi ke rumah utama dan berangkat sekolah ya. “ Erick mengelus lembut kepala Melan, anak itu walau sudah berusia 15 tahun tapi sikapnya masih seperti bocil berumur 5 tahunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine S1 √
General FictionSeorang pemuda yang sering di panggil Kean, Kean hidup bersama neneknya di rumah mereka yang begitu lusuh. suatu hari nenek Kean sakit dan harus di larikan kerumah sakit sesegera mungkin, Kean akhirnya bertemu bosnya dan meminta solusi. bos Kean lal...