28

1.5K 79 1
                                    

•••

” Melan menghamili Omega. ” Malam yang sunyi itu membuat Andrion yang awalnya hanya diam duduk di samping Mahen nampak kaget atas apa yang Mahen ucapkan.

” Apa maksudmu? ”  Heran Andrion, Mahen hanya diam terus memandang lekat pada bintang yang indah di langit yang gelap.

” Dia tadi membawa satu Omega, berambut pirang. Tingginya sebahu Melan, namanya Rayya. ” Ucap Mahen, Andrion mengerutkan keningnya menatap serius pada Mahen.

” Apa Aliana tau tentang ini? ” Tanya Andrion, Mahen menggeleng.

” Syukurlah, kalo Melan mencintai Omeganya. Maka jangan sampai Aliana tau kalo dia sebentar lagi menjadi ayah. ” Balas Andrion.

” Kenapa? ” Tanya Mahen bingung, Andrion tidak membalas. Dia lalu pergi meninggalkan Mahen di taman itu, sejujurnya Mahen penasaran apa yang Andrion maksud.

Tanpa sadar pagi datang, Mahen bangun dari tidurnya. Tubuhnya pegal, mengingat kejadian yang membingungkan sungguh sangat membuat dirinya merasa kerepotan.

Tok-tok.

” Masuk. ”

Pintu perlahan di buka menunjukan Kean yang masuk, Mahen menatap pipi Kean yang merah mungkin karna dia tampar semalam.

” Kenapa? ” Tanyanya dingin, Kean mendekati Mahen yang masih duduk di tepi ranjang sambil memakai piama.

” Ini, sarapan untuk mu. ” Ujar Kean, dia meletakan sepiring nasi dan gelas yang dia bawa di atas meja.

” Kenapa kau membawakanku sarapan? ” Tanya Mahen bingung, Kean hanya diam memandangnya.

” Di suruh kak Erick. ” Ujarnya singkat lalu ingin pergi, Mahen mencegah tangan Kean.

” Ada apa? ” Tanya Kean.

” Temani aku mandi. ”

” Tidak. ”

Mahen mulai memperkuat genggamannya di tangan Kean, Kean tidak ada pilihan selain menerima apa yang di inginkan Mahen.

” Baiklah. ” Ujar Kean, Mahen tersenyum smrik lalu langsung menarik Kean ke luar kamar ntah mau pergi ke mana.

” K-kita mau kemana? ” Tanyanya bingung, Mahen terus menarik tangan Kean tanpa di kasih tau mau kemana Kean di tarik.

Biurrr...

Tubuh Kean di lempar ke dalam kolam yang dalamnya se dada Kean, dirinya kaget seketika dan berenang ketepi kolam.

” Ohok-ohok, apa maksudnya ini? ” Kesalnya, Mahen tersenyum miring lalu duduk di depan Kean yang masih di dalam air.

Mahen hanya tersenyum memandang Kean tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Omega yang sedang kebingungan di dalam kolam.

” Bagaimana hubungan Melan dan Omeganya? ” Tanya Mahen, Kean lalu naik ke permukaan dan duduk di samping Mahen. Dirinya basah kuyup, bajunya menjadi transparan karna basah semua.

” Mereka pasangan yang romantis. ” Balas Kean singkat memeras baju di bagian lengannya, Mahen menatap ke arahnya.

” Jangan biarkan Melan memberi tau Mama tentang kehamilan Rayya. ” Kean lalu memandang Mahen yang menatap nya.

” Kenapa? ” Tanya Kean, Mahen tersenyum.

” Pokoknya jangan saja. ” Kean terdiam, dia lalu perlahan menggerakan kakinya kedepan dan kebelakang menikmati air kolam.

Cup.

Kean tersentak melihat Mahen yang tiba-tiba mencium pipi nya, dia menatap Mahen. Tatapan Mahen dingin bagaikan es, tapi di dalamnya penuh kehangatan membuat Kean sedikit nyaman menatapnya.

Mine S1 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang