•••
Gubuk yang di penuhi jerami itu menjadi saksi, hampir perminggu pemuda kecil itu di perkosa. Tidak ada orang desa yang mau menyelamatkannya, bahkan saat ada yang tau bahwa dia di perkosa. Malah orang itu akan ikutan memperkosa Crish.
Tubuhnya yang mulus, ramping putih dan indah itu menjadi rebutan. Hanya karna alasan hutang dirinya di lecehkan, ingin pergi tapi tidak bisa.
“ Hiks... Kapan aku berhenti menjadi budak seks mereka. ” Crish kecil menangis di temani jerami yang jadi saksi, sejak umurnya 6-7 tahun keperawanan nya sudah hilang. Ntah perempuan ataupun laki-laki, bahkan dia pernah berhubunhan dengan sesama jenis yakni Omega dan Beta.
“ Crish? Apa kau ada? ” Panggil ayah nya, Crish membulatkan matanya dan bersembunyi di balik jerami.
“ Keluarlah, ku dengar dari teman-teman ku kau habis melayani mereka di sini. Keluarlah, kau harus melayani Nona lagi. ”
“ AKU TIDAK MAU! WANITA ITU JELEK DAN KASAR, AKU TIDAK mau hikks... ” Teriaknya, Ayah nya lalu mendekatinya dan dengan kasar menarik pergelangan tangannya.
“ Ayah lepas... Aku tidak mau hikss. ” Ayahnya mulai menyeret nya, malam itu dia di paksa mandi oleh ibu nya. Dia di dandani dengan seksi nya, dirinya lalu di antar ke suatu kamar.
“ Ingat Crish, layani Nona dan jangan sampai dia kecewa seperti sebelumnya. Kalo kau lari lagi, aku akan menghukummu. ” Bisik ibunya, Crish lalu di dorong memasuki kamar lalu pintu kamar terkunci.
“ Crish ku yang manis, kemarilah dan buat aku bahagia malam ini sayang. ” Wanita yang jauh lebih tua darinya itu memandang Crish dengan mesumnya, gendut, jelek, dan sangat kasar membuat Crish ingin muntah melihatnya.
“ Cih, aku tidak akan melayani mahluk jelek seperti katak. ” Teguh Crish, perempuan itu mengerutkan keningnya lalu dengan paksa menarik Crish ke arah ranjang.
“ Lepaskan aku dasar PEREMPUAN MENJIJIKAN—”
PLAK.
“ BERANI SEKALI KAU SEPERTI ITU! ”
Perempuan itu lalu menyetubuhi Crish dengan paksa, pemuda itu seperti tidak ada jiwa lagi. Dirinya sungguh tak sanggup pada apa yang terjadi padanya, dia menatap pisau yang ada di dekat ranjang.
Dirinya lalu mengambil pisau itu dan menusukan pisau itu ke punggung perempuan mesum itu yang sibuk pada tubuhnya.
“ AHHK! ”
Crish lalu mengambil pakaian dan langsung memakainya, dia berlari ke jendela lalu melompat. Semuanya mulai riuh, para penjaga mulai mengejarnya yang berlari sekuat tenaga.
Crish masuk ke dalam hutan sembari terus di kejari para warga desa yang gila akan dirinya, dia menatap ada satu cahaya mobil dan segera menghampirinya.
“ TOLONG AKU KU MOHON. ” Ujar Crish pada orang yang di dalam mobil, pria itu memandang Crish heran. Bukanya ini di dalam hutan? Bagaimana bisa ada manusia, itu lah yang di pikirkan pria berjas rapi itu.
“ Masuk lah. ” pria itu membukakan pintu mobilnya dan mempersilahkan Crish masuk saat mendengar suara riuh.
“ Terimakasih tuan. ”
“ Siapa namamu? ”
“ Crishtian. ”
“ Kenapa kau di kejar warga? ”
“ Aku tidak ingin mati, biarkan aku tinggal bersamamu. Akan ku lakukan semua perintahmu ku mohon. ”
“ Baiklah, aku akan membawamu ke rumahku. Tapi kita pakan menempuh perjalanan yang panjang, Crish. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine S1 √
General FictionSeorang pemuda yang sering di panggil Kean, Kean hidup bersama neneknya di rumah mereka yang begitu lusuh. suatu hari nenek Kean sakit dan harus di larikan kerumah sakit sesegera mungkin, Kean akhirnya bertemu bosnya dan meminta solusi. bos Kean lal...