Warning.

1.5K 58 4
                                    

Sedikit pemberitauan tentang S2.

Menceritakan Mean yang mempunyai Altar Ego yaitu ayah nya sendiri bernama Mahen, Mean di suruh Mahen untuk mencari Kean seorang Omega yang telah melahirkan Mean. Yang Mahen tahu, Kean juga ikut menjadi Altar Ego di satu tubuh Omega, Omega yang sering datang ke tempat kumuh.

Di mana dulunya adalah rumah Kean sebelum Kean pindah ke rumah Mahen, Mean lalu menemukan 2 pemuda Omega yang begitu masuk kriteria yang Mahen ceritakan padanya.

Kedua Omega itu bernama Kiano dan Qasta, pemuda yang manis dan baik hati. Pertama bertemu Mahen sudah tau bahwa Kean berada di salah satu tubuh dari kedua Omega yang putranya temukan, dan memaksa putranya untuk menjadikan salah satunya sebagai Omeganya.

Tapi sial nya, karna kesamaan Qasta dan Kiano. Mean tak tahu yang mana dan di tubuh siapa Kean berada, hingga akhirnya dia memilih Kiano.

Namun ada yang kurang, di saat ia memilih Qasta pun ada yang kurang. Jadi, di mana dan di tubuh siapa Kean berada?

Jika bosan, mohon di maklumi karna saya masih pemula.

Judul S2 :  He is Mine. ( Mine ).

jangan lupa Vote dan komen di S-2, saya belum memasukan Chapter kecuali Chap1. Karna S1 Vote nya belum memuaskan saya, saat sudah memuaskan saya S2 Chapter 2 akan di up begitupun seterusnya... Terimakasih.

Mine S1 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang