11

2.8K 113 1
                                    

•••

“ Sebutkan namanya, dari tadi kau basa-basi itu membuat waktuku habis! “ Pemuda Alpha itu sudah muak melihat Yeken, Yeken dengan perasaan lesu menjawab.

“ Namanya Keandra arkatama, soal keluarga aku tidak tau. Dia juga berhenti bekerja sejak pelanggan kedua itu. “ Jujur Yeken, mendengar namanya membuat Mahen tersenyum lalu tertawa puas.

’ Maaf Kean, aku tidak bisa lagi melindungi identitasmu. ’ Batinya mengenang wajah malang pemuda yang ia maksud. Mahen Berhenti tertawa saat mengingat kata terakhir Yeken.

“ siapa maksudmu dengan pelanggan kedua? “ Tubuh Yeken berhenti, otaknya tidak mau bekerja untuk berfikir saat aurah Mahen mulai menusuk kulitnya.

“ Di-dia, dia adalal Alfin! “ Ujarnya seketika, Yeken langsung menutup mulutnya saat sudah mengatakan itu. Dia tidak ingin bilang tapi secara spontan mulutnya berbicara.

“ Hah? “ Mata Mahen bersinar merah, aurahnya semakin mencengkam dan membuat Yeken sesak untuk bernafas.

“ Jangan bercanda, kau tau aku tidak suka bercanda kan?! “ Mahen mulai mencengkram bahu Yeken sangat kuat.

“ A-aku serius Mahen, tapi, semenjak itu dia tidak datang dan akhirnya berhenti. “ Perjelas Yeken, Mahen menatapnya tajam dengan amarah yang sudah di ujung tanduk. Tapi tidak mengamuk.

“ Kalau begitu, berikan aku kostumnya. Sebelum aku mematahkan tulang-tulangmu. “ Ujarnya menahan amarah, Yeken mengangguk dan segera mengambil kostum kelinci itu.

“ Ini. “

“ Bilang pada Alfin untuk tidak meminjam mainanku lagi, jika tidak. Dia akan tau apa yang terjadi pada Omega kesayanganya itu. “ Setelah itu Mahen pergi dari Bar Yeken dengan perasaan sangat marah.

•••

“ Jangan pak, kita di kantor. “

“ Lalu aku peduli? “

“ T-tapi- “

Dring, dring, dring.

Kedua sejoli itu menatap kesatu ponsel yang terus bergetar, wanita yang ada di pangkuan sang pria berdiri dan mengambil ponsel itu.

“ Siapa? “ Tanya Alfin menatap salah satu bawahan atau lebih tepatnya akan menjadi lacurnya.

“ di sini tertulis Mahen. “ Ujar wanita itu memberikan ponsel itu pada Alfin, lalu lanjut untuk duduk di pria kekar itu.

“ Ada apa. “

( Alfin bebaskan tawanan bernama Deni. )

“ Jangan memerintahku bajingan. “

( Al? Kenapa kau muncul lagi? )

“ Alfin sedang ada di bawah sana, aku tidak ingin menggangunya. Dia sedang kesal, mungkin itu di sebabkan Omega sampah itu. “

( Al, kau tau- )

“ Diamlah! Aku tau kalo aku tidak bisa lama-lama mengendalikan tubuh ini, dan satu lagi, jika kau mau mengeluarkan Deni. Kau harus memberiku satu hadiah. “

( Aku akan memberimu apapun yang kau mau, lepaskan Deni. )

“ Ok. “ Al adalah Altar Ego nya Alfin, dia pertama kali muncul saat Erick kehilangan janinnya. Tapi keberadaan Al tidak ada yang tau kecuali Mahen, Andrion, Alfin, dan Aliana. Al sendiri pernah muncul 2 kali dan ini yang ke3, dan semuanya pasti karna Erick yang membuat perasaan Alfin terombang-ambing lalu memilih altaregonya untuk mengendalikan tubuhnya dan lari dari masalah, jika menyangkut Erick dia tidak bisa apa-apa dan hanya bisa lari dari masalahnya.

Mine S1 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang