12

2.7K 126 3
                                    

•••

Keesokan harinya akhirnya datang, di mana Kean harus meminta Ronald untuk kembali ke Mansion, dan menagih janji Mahen.

Tok-tok.

“ Tuan. “ Panggil Kean dari luar kamar Mahen, dia menggunakan baju yang mempunyai leher panjang.

Ceklek.

“ ada apa hmm? “ Tanya Mahen, Kean dengan sangat berani dan sudah mengumpulkan mentalnya menjawab.

“ Ronald, dia belum kembali ke Mansion jalang. “ Ujarnya, Mahen tersenyum smirik dan melipat kedua tanganya di dada.

“ Belum saat nya dia untuk kembali, jika kau ingin segera membuatnya cepat kembali. Maka harus ada perjanjian. “ Jawab Mahen, Kean mau tak mau hanya bisa mendengarkan apa perjanjian itu.

“ Apa? Tuan tau kalo aku berhenti sekolah kelas 4 sd. “ Kagetnya saat perjanjian itu Mahen sebutkan, yak ni Kean harus bisa mendaftarkan diri sebagai maha siswa di salah satu Kampus ternama.

“ Aku tunggu 2 bulan lagi, di hari ulang tahunmu, tepat di mana pendaftaran kampus di mulai. “ Kean kaget dengan jangkau waktu yang sangat singkat, tapi semenjak dia pindah di rumah alexander dia memang sering baca buku. Tapi tidak mungkin bisa secepat itu dan di trima, di tambah dia tidak ada ijasah Sd, Smp, dan Sma.

“ Kau tenang saja, aku sudah memanggil seseorang untuk mengajarimu selama 2 bulan ini. Dan ku harap kau memberikan hasil yang bagus. “ Setelah mengatakan itu Mahen menutup pintu tanpa peduli dengan Kean yang masih keheranan.

Ting-nung.

Pintu kamar Mahen kembali terbuka menunjukan pria Alpha itu dengan wajah datarnya.

“ Kenapa belum kembali ke kamarmu? “ Tanyanya.

“ Tidak mungkin aku kembali secepat itu. “

“ Terserah, berhubung kau disini. Aku akan langsung memperkenalkanya, sepertinya dia sudah datang. “ Mahen lalu berjalan menuju pintu utama, tentunya Kean ikuti.

“ Tuan ada- “

“ Tidak usah beritahu aku hal yang tak penting, aku tidak tuli dengan suara bel itu. “ Ucap Mahen kepada pembantu yang berusaha memberi taunya, Kean hanya bisa tersenyum kecut karna tak enakan dengan sang pembantu.

“ Zoy kau datang lebih pagi dari- “ Langkah kaki Mahen terhenti saat melihat tamu itu, bukanya orang yang dia tunggu tapi melainkan dua wanita cantik dengan pakaian seksi dan kembar. Salah satunya duduk di dekat Al yang santai merokok.

“ Oh Mahen, good morning. Morning juga Omega manis. “ Kean seketika heran ternyata Mahen hanya ingin menunjukan kedua gadis cantik ini, begitulah pemikiranya.

“ Siapa mereka Al? Sudah ku bilang tidak usah belagu selama mengendalikan tubuhnya. “ Al tersenyum miring lalu memadamkan rokoknya dan berdiri di depan Mahen.

“ Perkenalkan, yang ini Pioran dia adalah kekasihku dan ini Parona. “

“ Kekasih? Lalu Erick bagaimana? “

“ Tidak usah pikirkan tentang jalang itu Mahen, dia punya Alfin. Bukanya Alfin akan kecewa jika aku menyentuh Omeganya itu, kau tau betapa obsesinya dia dengan Sampah yang bisanya cuma membuat hati kakakmu putus asa dan lari dari masalahnya hingga akupun tercipta? Walau itu memang takdir kalian sebagai darah Alexander. “

“ DIAM! Kami memang mempunyai darah Alexandra, tapi tidak dengan tradisinya! “

“ Jangan bodoh Mahen, semua keturunan Alexandra yang berjenis alpha memang sudah di takdirkan untuk merawat Altar Ego. Dan bagi keluarga ini, itu sudah bagaikan kewajiban. “

Mine S1 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang