9

2.9K 123 1
                                    

•••

Mereka akhirnya sampai ke tempat yang di tuju yaitu kamar Kean, Erick hendak membukanya tapi Melan memberhentikan tanganya.

“ Ada apa? “ Tanya Eerick, Lian lalu menempelkan telinganya di pintu kamar itu. Erick juga ikut begitu pun Melan.

“ Suaranya aneh. “ ujar Melan, Erick yang melihat bahwa Melan juga mendengar desahan yang keluar dari kamar Kean langsung menutup telinga Melan dengan tanganya.

“ Pasti dia melakukan dengan pembantu atau penjaga kebun, dasar murahan! “ Lian hendak membuka tapi Erick menahanya lalu menggeleng.

“ Jangan, lebih baik kita ketuk saja. “ Ucap Erick, Lian berdecak kesal. Erick lalu perlahan ingin mengetuk pintu itu.

Tok.
Tok.
Tok.

“ Kean! “

“ Cih menyebalkan. “ Suara Erick yang terus mengetuk pintu itu membuat Mahen sedikit tidak bisa menikmati mainanya yang sedang terbaring lemas.

“ Hey. “ Panggil Mahen, Kean tidak merespon dia hanya diam seperti boneka tanpa ekspresi.

“ Sial. “ Kesal Mahen, ia lalu memakai celananya saja dan membuka pintu itu. Sebelum itu dia menyelimuti tubuh Kean.

Ceklek.

“ Kean tadi kam- Tuan Mahen? “ Ketiga pemuda tadi nampak kaget saat melihat Mahen dalam keadaan yang berantakan dan  bertelanjang dada, Erick mencoba mengintip ke dalam untuk melihat Kean.

“ Ada apa? “ Tanya Mahen dingin, Eerick lalu memberikan makanan tadi ke Mahen.

“ Kami membawakan makanan untuk Kean, a-apa anda ingin makan juga tuan? Saya akan bawakan nanti- “

“ Tidak usah, aku sedang makan dan kau ganggu membuat nafsu makanku hilang. “ Mahen mengambil makanan itu lalu membanting Pintu dengan keras.

“ Cih menjijikan. “ Saat melihat Kean yang tak berdaya itu membuat Mahen jadi jengkel, dia mengambil bajunya dan pergi dari dalam Mansion.

Erick, Melan, dan Lian langsung masuk ke dalam kamar saat Mahen pergi dari Mansion untuk melihat keadaan Omega itu.

“ Kea- “

“ Aurah ini. “

“ Melan pergi, kenapa Tuan Mahen masih meninggalkan aurahnya di sini. “ Sesuai perintah Erick, Melan langsung berlari pergi dari dalam kamar sambil memeluk Teddy.

“ Panas. “ Ucap Lian, Erick terkejut Lian tidak bisa menahanya.

“ Amatiran, apa kau tidak bisa menahanya Lian? “ Tanya Erick melihat Lian yang sudah mulai memanas dan terlihat ngeblush.

“ A-aku- “

“ Keluar! “ Erick mendorong tubuh Lian keluar dari dalam kamar sebelum Lian lumpuh seutuhnya.

’ Kenapa mereka lemah sekali, aurahnya tidak sekuat aurah tuan Alfin. Dan juga, kenapa aurah Tuan Mahen tidak terasa saat kami di dekatnya tadi? ’ Batin Erick yang melindungi tubuhnya dengan aurahnya sendiri.

“ Kean. “ Panggil Erick, dia menatap tubuh Omega itu yang seperti sudah kehilangan jiwa.

“ Awal-awal memang seperti ini, tapi lama kelamaan kau akan terbiasa oleh aurah yang seperti ini. Untuk bisa menahanya, maka memang harus ada pengalamannya, setidaknya kau akan bisa perlahan demi perlahan. “ Ujar Erick sendu menatap Kean, dia begitu prihatin dengan Kean yang hampir mirip denganya dulu. Tapi dia lebih menyedihkan lagi.

Erick masih menunggu Kean untuk bisa sepenuhnya mengendalikan tubuhnya, Erick juga melarang untuk Jalang lain masuk kedalam kamar itu.

“ Kak. “

Mine S1 √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang