Happy Reading All!
Di hari kelulusan angkatan ke-21 SMA Taruna Bhayangkara, 3 ekor burung Kolibri bertengger pada salah satu dahan pohon Damar yang berada di lapangan depan. Satu berwarna kombinasi putih dan hijau zamrud serta merah terang pada bagian bawah paruhnya, satu memiliki bulu berwarna hijau kebiruan dan sedikit warna ungu pada bagian lehernya, dan satu lagi berwarna putih bersih pada seluruh tubuhnya, atau biasa disebut dengan Kolibri albino. Mereka tampak bersiul, seakan mengobrol satu sama lain. Setelah melihat keenam orang itu tersenyum dengan tulus di depan kamera, ketiga burung itu segera mengepakkan sayapnya. Meninggalkan tempatnya bertengger sebelumnya. Lantas ketiganya terbang menjauh dengan cepat, seolah-seolah ketiga burung itu sedang melakukan taruhan. Siapakah yang tercepat, maka dia-lah pemenangnya.
Setelah beberapa detik mengepakkan sayap mereka, ketiganya dengan cepat menembus awan, melintasi langit hingga tak terlihat kembali. Seakan ketiganya tengah menghilang, atau mungkin ketiga makhluk kecil itu memang hanyalah utusan Tuhan untuk memberikan sebuah pesan terhadap seseorang.
Kini tugas mereka telah tuntas. Segalanya sudah jelas, mereka tersenyum dengan tulus. Selanjutnya, takdir mereka ada pada tangan Tuhan. Karena tugasnya bukanlah untuk mengubah takdir seseorang, melainkan hanya menyampaikan pesan.
- The End -
Finally my first ever wattpad story has end! setelah 5 bulan lebih ya kayanya? dan sempet gk update sebulanan wkwk. Semoga suka sama cerita pertamaku ya, jujur ini adalah cerita yang udah aku susun alurnya 2 tahun lalu tapi baru kesampaian buat terbitin di wattpad Januari ini. Terimakasih yang udah senantiasa baca, vote dan komen, it means a lot for me!!! ditunggu ceritaku selanjutnya yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternity;
Teen Fiction[ON GOING] Eternity; Keabadian Pernahkah kalian mendengar seseorang yang memiliki kekuatan sejak lahir? Iya, kekuatan sungguhan. Mungkin banyak terjadi dalam film karangan. Namun percaya atau tidak, Aretha Pricillia dapat melihat aura seseorang hany...