1

708 48 3
                                    

Jangan lupa vote dulu ya, agar update nya cepat 😁

 "Pemurnian Qi tingkat ketiga ..."

  Melihat tingkat kultivasi yang ditampilkan di batu penguji roh, wajah Chen An penuh keengganan.

  Ketika pertama kali menyeberang, dia memanfaatkan fakta bahwa dia adalah seorang penjelajah waktu dan menetapkan tujuan kecil untuk dirinya sendiri untuk membangun sebuah yayasan dalam sepuluh tahun.

  Akibatnya, lebih dari tiga puluh tahun telah berlalu dalam sekejap mata, dan budidayanya terhenti di Pemurnian Qi tingkat ketiga, tidak dapat maju lebih jauh.

  Dengan talenta yang begitu rendah, ia ditakdirkan tidak memiliki harapan untuk membangun fondasi dalam kehidupan ini.

  "Yah, karena jalan menuju keabadian itu sulit, mari kita kembali ke kehidupan biasa selama sisa hidup kita."

  "Menikahi seorang istri kecil yang cantik dan cakap, memiliki beberapa anak lagi untuk diwariskan, dan menikmati kebahagiaan keluarga."

  "Dengan cara ini, hidup ini akan dianggap berharga."

  Dengan gagasan berbaring dan hancur, Chen An tidak sabar untuk pergi ke kota.

  Aku sedang berpikir untuk bertanya kepada mak comblang di kota untuk mencari tahu apakah ada gadis baik yang bisa kuperkenalkan kepadanya, sehingga aku bisa menyelesaikan banyak hal dalam hidupku hari ini.

  ...

  Kota Qingshi, Jalan Xunhua.

  Chen An mengandalkan ingatannya dan berjalan langsung ke rumah mak comblang.

  Selama periode ini, ketika Aku melewati toko Goulan, Aku mendengar lagu menyenangkan datang dari dalam:

  "Yixiangyuan, gadis bunga~~~"

  "Kakak laki-lakiku menghasilkan uang, dan adik laki-lakiku membelanjakannya~~~"

  "Adikku menghasilkan uang, adikku menghabiskan~~~"

  Dipasangkan dengan beberapa harmoni guzheng, terdengar unik.

  Hanya saja liriknya tidak masuk akal bagiku, dan menurutku liriknya memang dimaksudkan untuk masuk akal.

  Chen An merasa bosan setelah mendengarkan beberapa saat, menggelengkan kepala dan pergi.

  Saat ini, tiba-tiba terdengar suara berisik di gang samping Goulan.

  "Woo woo woo, aku tidak ingin menjadi oiran..."

  "Dia sangat tampan dan mahir dalam musik, catur, kaligrafi, dan melukis. Sayang sekali jika tidak menjadi oiran."

  "Jika kamu ingin aku menjadi oiran, kamu sebaiknya membunuhku, wuwuwuwu..."

  "Jika kamu terus menangis seperti gadis sialan ini, aku akan menjadikanmu pelacur malam ini!"

  "Woooooooooooo..."

  Chen An mengikuti suara tangisan dan melihat seorang gadis duduk di tanah menangis di seberang gang.

  Di sampingnya, ada beberapa pria kekar berdiri, serta seorang wanita cantik dengan riasan tebal, yang terlihat seperti seseorang dari bar.

  Chen An berpikir bahwa gadis ini mungkin dijual oleh keluarganya dan lebih memilih mati daripada menurut.

  Memikirkan hal itu, matanya tertuju pada gadis itu dan dia menatapnya dengan hati-hati.

  Dia masih muda, dan wajahnya terlihat agak hijau, tetapi sosoknya berlekuk dan sangat menarik.

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang