Malam itu seperti tinta dan cahaya bulan seperti salju.Dengan hembusan angin malam bertiup di wajahnya, wanita berbaju ungu itu memegang berbagai jimat berisi rune di tangan kirinya dan kuas berisi cairan kental tak dikenal di tangan kanannya, berjongkok di tanah dan melukis.
Saat dia melukis dengan konsentrasi, dia bergumam tanpa sadar.
"Orang tercela dan tak tahu malu itu awalnya tinggal di terowongan gelap ini. Pantas saja dia memiliki karakter yang begitu jahat. Dia tinggal di tanah seperti tikus setiap hari. Bagaimana tidak gelap?" "Malam ini, aku akan membunuh dua yang
pertama dari dia. Rasa sakit yang kamu timbulkan padaku akan terbayar seratus kali lipat!"
"Injak martabatnya, buat dia berlutut dan jilat kakiku, dan latih dia menjadi budak rumah tangga!"
"Selesai!"
Wanita berbaju ungu rok berhenti menulis, Shi Shiying berdiri dengan senyum sakit di wajah cantiknya yang murni.
Dan saat itu juga!
Chen An tiba-tiba muncul dari bayangan di belakangnya dan meninju bagian belakang kepalanya dengan pukulan yang disengaja.Lalu, dengarkan saja suara "bang"!
Senyuman di wajah wanita rok ungu itu langsung membeku, ia mengalami kekuatan yang sangat besar dan kepalanya tertunduk ke depan, ia terjatuh dengan tubuhnya dan menghantam tanah dengan bunyi "celepuk", ia berguling beberapa kali sebelum nyaris berhenti.siapa...siapa itu?"
Wanita dengan rok ungu itu dipukul hingga kesadarannya menjadi kabur. Tubuh halusnya ambruk lemah ke tanah dan dia sekarat.
Chen An tidak memberinya kesempatan untuk pulih, dan bergegas dengan satu langkah, mengangkanginya dan meninju wajahnya yang sangat cantik.
"Bang!"
"Bang! Bang! Bang!"
"Bang! Bang!"
Suara tinju datang satu demi satu dan terus berdering.
Chen An takut wanita berbaju ungu itu akan dipukuli sampai mati, jadi dia tidak berani memukulnya terlalu keras.
Paling-paling, dia hanya mengerahkan tujuh persen dari kekuatannya, dan wanita dengan rok ungu itu hampir pingsan sepenuhnya.
Setelah wanita dengan rok ungu dipukul dan benar-benar kehilangan kemampuannya untuk melawan, Chen An menggunakan kesadarannya untuk mencari di tubuhnya dan mengosongkan tubuhnya dari semua harta karun.
Namun wanita dengan rok ungu tersebut sepertinya memakai senjata ajaib yang dapat menghalangi kesadaran spiritualnya, sehingga kesadaran spiritualnya tidak dapat diperluas untuk mencarinya.
Tidak ada cara lain selain menggunakan cara paling bodoh dan primitif, yaitu meraih dan menyentuhnya dengan tangan.
Chen An dengan cepat memasukkan tangannya ke dalam pakaian wanita dengan rok ungu dan dengan cepat menyentuh bagian atas dan bawah, tidak menyisakan satu bagian pun.
Setelah beberapa saat, dia mengeluarkan beberapa senjata pertahanan pribadi, tetapi dia tidak dapat mencapai tas penyimpanannya.
"Di mana tas penyimpanannya?"
"Apakah dia tidak punya tas penyimpanan?"
Saat dia bertanya-tanya, Chen An tiba-tiba tertarik dengan cincin di jari telunjuk kanan wanita dengan rok ungu.
Apakah itu cincin penyimpanan yang levelnya lebih tinggi dari tas penyimpanan?
Pikirkan ini.Chen An tidak bisa membantu tetapi matanya berbinar, dan dia dengan cepat melepas cincin di tangan wanita dengan rok ungu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...