38

65 6 0
                                    

Segera setelah informasi cepat muncul, sejumlah besar kenangan asing tiba-tiba masuk ke dalam pikiran Chen An, bergerak-gerak di dalam.

  Setelah beberapa saat.

  Ingatannya dicerna.

  Ini adalah kenangan tentang cara menyempurnakan Pil Tianyan.

  Chen An belajar menyempurnakan Pil Tianyan tanpa guru mana pun.

  Pada saat yang sama, Aku juga belajar tentang efek Tianyan Dan.

  Sederhananya, ini adalah versi Pil Kecantikan yang disempurnakan, dan efek kecantikannya lebih dari sepuluh kali lipat dari Pil Kecantikan.

  Apalagi berbeda dengan Beauty Pill, Tianyan Pill tidak hanya mampu membuat penampilan menjadi cantik, tetapi juga membuat kulit di sekujur tubuh menjadi lebih halus dan lembut, membuat rambut lebih kenyal dan berkilau, serta membuat bibir semakin merona.

  Dengan kata lain, efek Tianyan Dan mempengaruhi seluruh tubuh.

  Ramuan kecantikan semacam ini cukup untuk membuat wanita mana pun di bawah dewa transformasi menjadi gila karenanya.

  "Qing Yi bergabung dengan Balai Penegakan Hukum,"

  Chen An tersenyum sedikit, dan segera melarikan diri ke ruang alkimia dengan ingatan akan penyempurnaan Tianyan Dan yang segar di benaknya, dan mulai menyempurnakannya tanpa seorang guru.

  Karena ini adalah pertama kalinya dia menyempurnakannya dan kemahirannya tidak tinggi, dia membutuhkan waktu seharian penuh untuk berhasil menyempurnakannya.

  Namun kabar baiknya adalah dapat dibuat menjadi sepuluh pil dalam satu batch, dan tingkat pembentukan pilnya sangat tinggi.

  "Semuanya, datanglah ke ruang alkimia, aku ingin memberimu kejutan."

  Chen An menggunakan teknik transmisi suara untuk mengirim pesan kepada istri dan putrinya.

  Mendengar kata kejutan, para istri dan putrinya segera menghentikan apa yang mereka lakukan dan bergegas menuju ruang alkimia.

  Hidung Song Huaying sangat bagus, dan dia mencium aroma ramuan yang belum pernah dia cium sebelumnya di ruang alkimia. Dia bertanya dengan rasa ingin tahu:
  "Suamiku, apakah kamu sudah belajar membuat ramuan baru?"

  "Ying'er masih pintar, tebak dengan benar. Mengerti,"

  kata Chen An sambil menjentikkan jarinya.

  Mata Chen Yuejian berbinar ketika mendengar ini, dan dia bertanya dengan penuh harap: "Ayah, apakah ada pil yang bisa membuat aku dan ibu mertuaku cantik?"

  Chen An mengangguk sambil tersenyum, "Ya".

  Setelah menerima jawabannya, para istri dan anak perempuannya menjadi bersemangat hingga tingkat yang berbeda-beda.

  Mereka semua wanita, dan mereka semua ingin menjadi lebih cantik.

  Tapi ada satu pengecualian, dan itu adalah putri konyol Chen Yike.

  Dia tidak peduli apakah ramuan baru itu bisa membuatnya cantik. Dia hanya peduli apakah ramuan baru itu rasanya enak, jadi dia bertanya,
  "Ayah, apakah ramuan ini rasanya enak?"

  "Rasanya tidak enak. Agak sedikit." pahit.."

  "Oh, aku tidak akan memakan sarang itu,"

  kata Chen Yike dengan sangat kecewa.

  Memang benar dia seorang foodie, tapi dia tidak makan semuanya, yang paling dia benci adalah hal-hal yang pahit.

  Melihat dia berkata dia tidak mau makan, Wen Zhiyun sangat marah hingga dia ingin memarahinya sebentar, tapi pada akhirnya dia berkata selembut mungkin:

Menjadi Immortal Dimulai Dengan MenikahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang