Diakon Distrik Dongfu, sebuah gua dengan kata "stabilitas".
Pedang Chen An mendarat di depan pintu gua, dan pesan tentang Xiao Qingyue muncul di depannya.
[Xiao Qingyue sangat tidak puas denganmu dan merasa bahwa kamu tidak menghormatinya. Kebenciannya saat ini terhadapmu telah meningkat menjadi 2 bintang. ]
"Pelacur ini..."
Chen An mengutuk dengan sudut mulutnya sedikit bergerak.
Putri tertua Chen Yue kebetulan melihatnya lewat dan mendengar omelannya. Dia bertanya-tanya: "Ayah, siapa yang kamu tegur?"
"Ayah tidak memarahi siapa pun. Kamu salah dengar."
Chen An tersenyum dan menyentuh kepala putri sulungnya, lalu berjalan ke kamar Wen Zhiyun.
Karakter selir sombong ini agak mirip dengan Xiao Qingyue, dia ingin masuk dan memberi pelajaran pada selir sombong itu seolah-olah dia adalah Xiao Qingyue.
"Berderit-"
Chen An mendorong pintu Wen Zhiyun hingga terbuka.
Pada saat ini, Wen Zhiyun sedang berganti pakaian. Ketika dia melihatnya masuk tanpa mengetuk, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak memutar matanya ke arahnya dan berkata, "Mengapa kamu tidak mengetuk ketika kamu masuk?" "
Aku milikmu Suamiku, kenapa aku harus mengetuk saat memasuki kamarmu?" ?"
Kata Chen An tanpa berkata-kata.
Wen Zhiyun sebenarnya hanya berbicara omong kosong dan tidak menganggap penting mengetuk atau tidak.
"Jangan ganti jubah Tao ini. Kenakan kostum istana yang kubelikan untukmu beberapa hari yang lalu. Ayo bermain peran,"
tuntut Chen An.
Wen Zhiyun memutar matanya ke arahnya dengan menawan, dan berkata dengan ekspresi kesal di wajahnya: "Apakah kamu kesal karena kamu selalu memintaku untuk bermain peran denganmu?"
Dia mengatakan ini, tetapi dia tetap patuh dalam tindakannya. Seperti yang dimaksud Chen An, dia mengenakan gaun istana putih yang bermartabat dan megah, dan temperamennya langsung membaik.
"Kamu ingin aku bermain siapa untukmu?"
"Apakah dia orang suci?"
Wen Zhiyun bertanya dengan santai sambil melihat dirinya dalam pakaian istana di cermin.
Dia tiba-tiba menemukan bahwa dia cukup cocok untuk mengenakan pakaian istana, dan dia terlihat sangat aura, seperti permaisuri sebuah negara di dunia sekuler.
Chen An merasakannya setelah melihatnya, dan berkata dengan nada penuh nafsu: "Mainkan peran Xiao Qingyue, pemimpin Sekte Tiandi."
Setelah mendengar ini, alis Wen Zhiyun berkerut.
Dia berbalik dan menatap Chen An, dan berkata dengan tatapan sangat tidak puas: "Tidak cukup bagimu untuk naksir orang suci, tapi kamu juga naksir pemimpin sekte?" "
Aku dapat meyakinkan kamu bahwa Aku hanya naksir mereka berdua di Sekte Tiandi. , tidak lebih."
Untuk membuat selir sombong itu memerankan Xiao Qingyue sesuai keinginannya, dia hanya bisa mencoba yang terbaik untuk menyenangkan selir sombong itu dan merawatnya. emosi.
Wen Zhiyun mengangkat alisnya dan berkata, "Huh, kamu benar-benar mesum." "Oke , berhenti bicara, cepat dan mainkan peran Xiao Qingyue, pemimpin sekte, aku tidak sabar." Chen An mengambil melepas pakaiannya.desak Wen Zhiyun berkata dengan ekspresi kesal di wajahnya: "Kamu bisa bertindak seperti yang kamu katakan. Aku belum pernah melihat pemimpin sekte. Bagaimana kamu ingin Aku bertindak? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...