Di bawah tatapan Chen An, Song Huaying memakan Buah Garis Darah Dao.
Dilihat dari ekspresi wajah Song Huaying, Chen An tahu bahwa rasa buah garis keturunan ini pasti enak.
Namun, dia tidak mempedulikannya saat ini.
Yang dia pedulikan adalah efek dari Buah Bloodline Dao.
"Suamiku, aku merasa sedikit kepanasan."
Ada sedikit keringat di dahi Song Huaying, dan wajahnya yang semula cerah berangsur-angsur memerah. Dia tampak seperti baru saja menyelesaikan latihan intensitas tinggi di dalam ruangan.
Chen An menyebarkan kesadarannya dan mengamati perubahan kondisi fisiknya selama proses berlangsung. Dia menghiburnya, "Jangan khawatir, Ying'er. Suamiku akan selalu mengawasimu. Kamu akan baik-baik saja." "
Suamiku, aku Aku semakin panas dan semakin panas. ."
Hanya dalam waktu singkat, Song Huaying begitu panas hingga dia meneteskan keringat. Rok panjangnya basah kuyup dan menempel erat di kulitnya, memperlihatkan sosok bangga dengan bagian depan dan belakang yang melengkung.
Chen An memandangi tubuh indah Song Huaying dan merasa bahwa istri kecilnya telah jauh lebih dewasa, dan sosoknya jauh lebih montok dibandingkan tiga tahun lalu.
"Suamiku, aku tidak tahan lagi dengan panasnya. Aku harus melepas pakaianku..."
Song Huaying merasa seperti akan demam, tubuhnya sangat panas sehingga dia merasa sangat tidak nyaman.
Chen An menghiburnya: "Ying'er, ini adalah fenomena normal. Bersabarlah sedikit lebih lama. Suamiku telah mengamati kondisi fisikmu dengan kesadaran spiritualnya. Tidak ada yang salah dengan itu."
Setelah sekitar setengah seperempat dari satu jam berlalu.
Tubuh Song Huaying tidak lagi panas, tapi dia tiba-tiba menutup matanya dan langsung pingsan.
Chen An berada tepat di sampingnya, dan dengan mata dan tangan yang cepat, dia mengulurkan tangan dan memeluknya.
"Suamiku, Yinger..."
kata Gu Xinyue dengan ekspresi khawatir di wajahnya.
Chen An menggendong Song Huaying dan berjalan langsung ke kamar. Pada saat yang sama, dia berkata kepada Gu Xinyue di belakangnya: "Tidak apa-apa. Ying'er terlalu terstimulasi dan pingsan. Tidak ada yang serius tentang dia." tubuh."
"䱱'er" Ayo lanjutkan makan."
Setelah sampai di kamar.
Chen An melepas pakaian Song Huaying, menggunakan jimat pembersih padanya, lalu membawanya ke tempat tidur dan membaringkannya.
Saat ini, Wen Zhiyun dari kamar sebelah masuk sambil menggendong Chen Yike.
Dia memandang Song Huaying yang tidak sadarkan diri di tempat tidur, dan tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan ekspresi khawatir: "Suamiku, bagaimana kabar Ying'er?" "
Tidak ada yang serius saat ini, dia hanya tertidur."
Chen An menutupi Song Huaying dengan selimut, menjawab dengan suara tenang.
Setelah mendengar ini, Wen Zhiyun merasa lega, berjalan ke samping tempat tidur, duduk dan bertanya, "Suamiku, bagaimana garis keturunan Ying'er berubah?" "Belum
jelas, dan kita mungkin harus menunggu sampai dia bangun untuk mengetahuinya. "
Kata Chen An jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasíaChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...