Apakah kamu harus takut bahkan akan perombakan selama masa kesengsaraan?
Masa kesengsaraan!
Ini adalah ranah yang naik dan turun dari Tahap Pemurnian Void!
Ada juga periode integrasi di antaranya!Bisakah Buku Kutukan yang ditingkatkan ini benar-benar menjadi ancaman terhadap Perombakan Masa Kesengsaraan?
ini terlalu menakutkan!Chen An melihat informasi cepat di depannya dan merasa sangat bersemangat.
Ketika Long Biqiong melihat ini, dia merasa lega mengetahui bahwa Chen An puas dengan peningkatan peleburannya.
Kristal Spiritual bawaan dan Batu Suci bawaan adalah permata yang ditingkatkan yang sangat berharga Sebelum melihat reaksi Chen An, dia tidak yakin apakah dia telah memanfaatkannya sebaik mungkin.
Sekarang tampaknya peleburannya berhasil.
"Apa yang ada di dalamnya adalah Pil Tianyan, yang dapat sangat meningkatkan penampilan wanita kamu. Efeknya lebih dari sepuluh kali lipat dari Pil Kecantikan. Aku memberikannya kepada kamu. "
Chen An meletakkan botol obat kaca berisi sepuluh Pil Tianyan berkualitas tinggi Itu dilemparkan ke Long Biqiong sebagai hadiah bagi Long Biqiong untuk membantunya mencium dan memperkuat Kitab Kutukan.
Long Biqiong mengulurkan tangan dan mengambil botol obat kaca Ketika dia mendengar Chen An mengatakan bahwa efek Pil Tianyan lebih dari sepuluh kali lipat dari Pil Kecantikan, matanya yang indah tidak bisa tidak bersinar.
Semua wanita menyukai kecantikan.
Sebagai gadis naga, dia tidak terkecuali.
"Senior Chen, Aku baru saja menyeduh sepoci teh spiritual di rumah. Itu adalah makanan khas Istana Naga di masa lalu. Apakah kamu ingin masuk dan mencobanya? "
Long Biqiong tertarik pada Chen An dan bermaksud untuk memperdalam hubungannya dengan dia dan ingin menjadi wanitanya. .
Dia telah melihat semua adegan ketika Chen An menebas kultivator Alam Yin di langit dengan satu pedang.
Dia langsung dipenuhi kekaguman atas kekuatan Chen An.
Ingin menjadi selirnya.
Di masa depan, dia akan mencoba membuatnya membalas Istana Naga.
"Tidak, ayo kita lakukan lain kali. Aku masih punya beberapa hal yang harus diselesaikan sekarang, jadi ayo kita ambil langkah dulu. "
Chen An tidak mengatakan omong kosong apa pun, dan segera melarikan diri dari pintu gua Long Biqiong.
Cepat kembali ke tingkat terdalam dari ruang bawah tanah Balai Penegakan Hukum.
Dia belum memiliki rencana untuk menjadi ksatria naga.
Oleh karena itu, dia tidak terlalu memikirkan Long Biqiong.
...
Penjara Bawah Tanah Balai Penegakan Hukum.
tingkat terdalam.
Ketika Chen An kembali ke sini, Yin Ji, yang tertidur sebelumnya, sudah bangun.
Dia diikat ke kursi dengan rantai yang terbuat dari batu dasar laut.Kekuatan spiritual di tubuhnya telah terkuras, dan dia berubah total menjadi seekor domba yang menunggu untuk disembelih.
Xiao Qingyue berdiri di depannya, menginterogasinya dengan lembut dan keras.
Namun, dia mengabaikannya dan tidak menjawab pertanyaan apa pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
خيال (فانتازيا)Chen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...