Musim gugur berubah menjadi musim dingin, dan cuaca berubah dari sejuk menjadi dingin.
Pada hari ini, di alun-alun pusat Sekte Tiandi.
Sekte Tiandi dan Sekte Xuanhuang secara resmi digabungkan dan diberi nama Sekte Fengling Yueying.
Xiao Qingyue berperan sebagai pemimpin sekte.
Ning Xianer terus menjadi orang suci.
Upacara Hezong sangat megah, dan perwakilan dari semua kekuatan di pegunungan dan lautan diundang untuk hadir.
Tapi mereka semua adalah kekuatan inti emas berukuran kecil dan sedang, bahkan bukan seorang kultivator Jiwa yang Baru Lahir.
Bukan karena Xiao Qingyue tidak mengundang Jiwa Baru Lahir yang kuat.
Tapi sekarang di seluruh wilayah pegunungan dan laut, kecuali pembangkit tenaga listrik Yuanying di Sekte Bayangan Lingyue, tidak ada pembangkit tenaga listrik Nascent Soul di tempat lain.
Alasan dari situasi ini adalah bahwa di masa lalu, Sekte Tiandi, karena pertimbangan untuk mengkonsolidasikan statusnya sendiri, tidak mengizinkan kultivator Jiwa Baru Lahir lainnya untuk berada di luar sekte tersebut.
Setelah kultivator Jiwa Baru Lahir liar ditemukan, dia akan merekrutnya dan mengatur agar dia menjadi tetua di sekte tersebut.
Jika dia tidak setuju dengan perekrutan tersebut, dia akan langsung dibunuh.
"Ayah, ada begitu banyak orang di sini."
Di sebuah meja di alun-alun, Chen Yuejian memegang erat tangan besar ayahnya, matanya dengan penuh rasa ingin tahu memandangi lautan orang di sekitarnya, wajah kecilnya yang lembut penuh kejutan.
Sejak lahir hingga sekarang, jumlah orang yang dia lihat kurang dari sepersepuluh dari apa yang dia lihat sekarang.
Ini adalah pertama kalinya dia mengetahui bahwa mungkin ada begitu banyak orang.
"Xiaoyue Jian, apakah kamu ingin terbang ke langit di atas alun-alun bersama ibumu dengan pedangmu, dan melihat ke bawah ke arah kerumunan orang di alun-alun?"
Song Huaying berlutut di depan putrinya, dengan sikap yang manis dan ramah. senyum dan nada lembut.tanya lembut.
Dia masih manusia biasa saat itu, tapi sekarang dia adalah kultivator pembangun yayasan, dia telah belajar cara terbang dengan pedang dengan terampil, dan bisa terbang bersama siapa pun sesuka hati.
"Oke, oke, ibu, aku ingin terbang ke sana untuk melihatnya!"
Chen Yuejian suka terbang berkeliling dengan pedang di langit sejak dia masih kecil, dan dia menanggapi ibunya, Song Huaying, dengan penuh semangat.
Segera, Song Huaying mengeluarkan pedang terbang dan menarik Chen Yuejian untuk berdiri.
Kemudian, dia dengan terampil menutup roknya untuk dirinya dan putrinya agar tidak terlihat saat terbang.
Meskipun dia mengenakan celana brokat tipis di bawah roknya untuk menutupinya, dia tetap tidak ingin siapa pun melihat sedikit pun roknya, merasa bahwa dilihat akan menodai kepolosannya.
"Bu, aku ingin terbang ke sana seperti adikku dan melihat-lihat!"
Chen Jiuli menarik tangan giok ibunya dan berkata dengan suara lembut dan lembut.
Jiuji tersenyum dan menyentuh kepalanya dan berkata ya, lalu mengeluarkan pedang terbang dan menerbangkannya ke langit di atas alun-alun, menemaninya menjelajahi pemandangan di bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menjadi Immortal Dimulai Dengan Menikah
FantasyChen An melakukan perjalanan ke dunia budidaya keabadian, bakat kultivasinya sangat buruk, dan dia terjebak di pemurnian Qi tingkat ketiga selama bertahun-tahun, tidak dapat membuat kemajuan lebih lanjut. Melihat tidak ada harapan untuk memupuk kea...